Spesifikasi Oppo A77s: Smartphone Canggih dengan Chipset Snapdragon dan Harga Terjangkau

Spesifikasi Oppo A77s: Smartphone Canggih dengan Chipset Snapdragon dan Harga Terjangkau

Spesifikasi Oppo A77s: Smartphone Canggih dengan Chipset Snapdragon dan Harga Terjangkau--Screenshot website Oppo

Dengan kualitas layar dari Oppo A77s tersebut, penggunanya akan dimanjakan oleh pengalaman visual yang halus untuk gameplay, menonton video hingga scrolling sosial media.

Performa

Oppo A77s ditenagai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 680 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Adreno 610. Ditambah dengan varian RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB memori internal.

Dengan adanya Chipset gahar tersebut, Oppo A77s masih sangat mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi serta game dengan lancar dan nyaman.

Untuk Penggunaan Gaming, Hp Oppo ini siap melibas game populer seperti Mobile Legends, Free Fire hingga PUBG Mobile dengan nyaman dan lancar menggunakan settingan terbaik.

Hp ini juga mampu menjalankan game berat seperti Genshin Impact dengan lancar dan nyaman menggunakan settingan grafis medium.

BACA JUGA:Oppo A96! Hp Spesifikasi Gahar dengan Chipset Snapdragon 680, Sekarang Harganya Semakin Turun Lho

Baterai

Smartphone seri A dari Oppo ini memiliki kapasitas baterai besar kapasitas 5000 mAH dan dilengkapi dengan fitur fast charging hingga 33W yang hanya membutuhkan 69 menit waktu pengisian daya untuk mencapai 100%.

Fitur Unggulan lainnya dari Oppo A77s:

  1. OS (Android 12, ColorOS 12.1) saat pertama rilis
  2. Speaker Stereo
  3. Sensor sidik jari di samping
  4. AI Face Unlock
  5. Proteksi Layar Panda Glass
  6. Sertifikasi IP54 yang membuat hp ini tahan akan debu dan percikan air
  7. Slot Memori Eksternal

Harga Oppo A77s

Hp Oppo series A ini menyediakan dua varian warna yaitu Sunset Orange dan Starry Black. Berdasarkan website resmi Oppo, harga dari smartphone ini sekarang berkisar Rp. 2.649.000,- (Desember 2023).

Tetapi kalian mungkin bisa mendapatkan hp merek Oppo ini dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di marketplace kesayangan kalian.

Dengan informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Oppo A77s tersebut. Kita bisa menarik kesimpulan, Oppo seri A ini adalah smartphone yang layak untuk dipertimbangkan.

Karena Oppo A77s ini menawarkan berbagai fitur unggulan seperti chipset cepat, kamera yang menawan dan spesifikasi kece.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: