5 Merek Motor Listrik Subsidi Murah di Indonesia yang Cocok Digunakan untuk Sehari-Hari!

5 Merek Motor Listrik Subsidi Murah di Indonesia yang Cocok Digunakan untuk Sehari-Hari!

Merek motor listrik subsidi--

BACA JUGA:7 Tips Merawat baterai Mobil Listrik Supaya Awet dan Tahan Lama, Nomor 3 Jangan Sampai Diabaikan!

Menariknya teknologi baterai yang digunakan diklaim lebih efisien dibanding dengan jenis lithium-ion. Untuk jenis motor listrik NIU yang paling murah dibanderol dengan harga Rp18 jutaan.

3. Yadea

Yadea merupakan salah satu merek motor listrik subsidi terbaik di dunia dan sudah memiliki beberapa model. Model motor listrik seperti, T9, E8S Pro, dan G6.

salah satu fitur ini memiliki kamera dasbor internal 1080p yang memungkinkan pengguna menyimpan video. 

4. Honda

Pabrikan otomotif asal Jepang yang populer dan sukses penjualannya di Indonesia. Beberapa model motor listrik, seperti Honda V-Go dan U-Bee.

V-Go punya keunggulan yang dari segi ketahanannya terhadap guncangan dan memiliki desain yang minimalis. Motor listrik buatan honda ini sudah diperjualbelikan di pasar dunia.

BACA JUGA:Ini Dia Beragam Keunggulan Mobil Matic Nissan March , Super Tangguh Saingan Toyota Avanza

BACA JUGA:Kelebihan Neta V Dibandingkan Citroen e-C3, Sudah Dilengkapi Head Unit Mirip Tesla!

5. Uwinfly

Merek motor listrik termurah saat ini yang cocok digunakan untuk sehari-hari. Produk asal Cina ini menghadirkan motor listrik yang tidak kalah saing dengan kompetitor lainnya.

Beberapa varian motor listrik seperti, Uwinfly N9 Pro, Uwinfly GT2, Uwinfly T3, dan lainnya. Untuk harga motor listrik satu ini, dibanderol mulai dari Rp10 jutaan.

6. Oyika

Salah satu motor listrik dilengkapi dengan teknologi battery swap dan memiliki harga terjangkau. Ada dua sepeda motor listrik yang dihadirkan oleh Oyika, yaitu Rakata S9 dan Niu Gova 3 dengan sistem pertukaran baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: