5 Daftar Pinjaman Dana Pendidikan Terjangkau dengan Bunga Ringan, Proses Cepat dan Terpercaya!

5 Daftar Pinjaman Dana Pendidikan Terjangkau dengan Bunga Ringan, Proses Cepat dan Terpercaya!

syarat dan cara pinjaman dana pendidikan --foto cicilan.id

Bank BTN pinjaman ini bisa diajukan mahasiswa itu sendiri atau wali/orangtua yang ingin membayar biaya pendidikan anaknya di tingkat sekolah maupun kuliah. Yang terpenting calon debitur memiliki penghasilan tetap dan melengkapi syarat lainnya. Bunga yang dipatok yaitu 6,55 per tahun, dengan masa tenor hingga 5 tahun.

3. Dana Cita

Dana Cita ini termasuk dalam pinjaman online pendidikan terbaik karena telah bermitra dengan berbagai perguruan tinggi dan lembaga kursus. Pinjaman pendidikan untuk mahasiswa dan peserta pelatihan ini memiliki persyaratan yang cukup mudah untuk pengajuan peminjaman.

Pinjaman ini tentunya tidak memberikan syarat-syarat yang sulit seperti mewajibkan jaminan atau agunan seperti asset dan surat berharga lainnya.

4. Pintex

Pintek menyediakan jasa pinjaman dana pendidikan terjangkau yang dapat membiayai tingkat SD sampai SMA, kuliah maupun kursus.

Keunggulan produk pinjaman online di situs Pintek.id adalah suku bunga yang ringan, bahkan hingga 0% di beberapa institusi.

5. Danadidik

BACA JUGA:Pinjaman KTA Online Tanpa Kartu Kredit, Cepat dan Aman Penyalahgunaan Data Pribadi

BACA JUGA:Perlu Modal? Inilah 4 Sumber Pinjaman Modal Usaha Non-Bank, Solusi Pembiayaan Inovatif bagi UMKM!

Danadidik merupakan salah satu pinjaman online untuk mahasiswa yang sudah terdaftar di OJK dan sudah bekerja sama dengan banyak lembaga pendidikan.

Pinjaman online Danadidik sangat cocok untuk mahasiswa yang membutuhkan dana dalam keadaan mendesak karena tidak menerapkan bunga.

Metode pembayaran tagihan Danadidik dilakukan saat mahasiswa sudah mendapatkan pekerjaan dalam jangka waktu 30 bulan setelah lulus.

Jika kalian ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai persyaratan dan cara pengajuan, kalian bisa mengakses langsung ke situs danadidik.id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: