Pinjaman KTA Online Tanpa Kartu Kredit, Cepat dan Aman Penyalahgunaan Data Pribadi

Pinjaman KTA Online Tanpa Kartu Kredit, Cepat dan Aman Penyalahgunaan Data Pribadi

KTA online tanpa kartu kredit--foto harian analisa

DISWAY JATENG - Sedang mencari KTA online proses cepat? Kredit Tanpa Agunan atau KTA adalah salah satu produk perbankan yang bisa menjadi solusi saat sedang membutuhkan dana cepat. Fasilitas pinjaman ini dapat mengatasi masalah keuangan, misalnya urusan modal bisnis, tanpa harus menyerahkan agunan atau jaminan aset. 

Jika saat ini kalian baru mau buka bisnis atau ingin mengembangkannya, mengajukan KTA adalah pilihan yang tepat. Terlebih, saat ini tersedia tiga KTA online proses cepat yang bisa dimanfaatkan. 

Berikut Beberapa Aplikasi KTA Online Tanpa Kartu Kredit :

1.  KoinWorks

KoinWorks adalah super financial app yang hadir sebagai solusi untuk seluruh kebutuhan finansial pribadi dan bisnis. KoinWorks menyediakan layanan KTA online proses cepat melalui produk KoinBisnis. Kalian bisa mendapatkan pinjamjan dana hingga Rp.2 miliar dengan bunga yang lebih rendah dibanding lembaga keuangan tradisional, yaitu mulai dari 0,75% per bulan. Jika tertarik mengajukan KTA online di KoinWorks, pastikan kalian memenuhi beberapa syarat berikut, antara lain :

BACA JUGA: 5 Platfrom Pinjaman KTA Online Terbaik dengan Syarat dan Proses Pencairan yang Mudah

  • Usia sudah di atas 21 tahun.
  • Mempunyai rekening bank di Indonesia.
  • Berkewarganegaraan Indonesia dan mempunyai KTP.
  • Mempunyai sumber pendapatan tetap.
  • Bebas dari riwayat utang yang tidak terlunasi

Jika sudah memenuhi beberapa syarat di atas, kalian dapat mengajukan pinjaman di KoinWorks dengan cara:

Pinjaman diajukan secara online dengan melengkapi formulir dan mengunggah sejumlah dokumen, seperti KTP pemilik usaha, NPWP perusahaan, akta perubahan perusahaan (terbaru), dan mutasi rekening tiga bulan terakhir lewat aplikasi KoinWorks atau klik di sini.

Lengkapi seluruh data yang diperlukan untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Pihak KoinWorks akan menghubungi kalian untuk mencocokkan data sebagai bagian dari proses verifikasi. Jika data cocok, pengajuan akan segera diproses.

Setelah pengajuan disetujui, pinjaman akan diterbitkan di platform KoinWorks untuk didanai oleh ratusan ribu pendana aktif yang bisa dipantau lewat dasbor aplikasi KoinWorks. Pinjaman akan dicairkan ke rekening bank kalian jika proses pendanaan sudah mencapai 100% atau setidaknya 80% dalam kurun waktu delapan hari.

BACA JUGA: 7 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Resmi OJK Cuma 5 Menit Langsung Cair, Cek Ciri-cirinya!

2. Modalku

Modalku merupakan platform pinjaman dana usaha dan pendanaan untuk UMKM Indonesia. Merk dagang milik PT Mitrausaha Indonesia Grup ini telah mengantongi izin Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai penyelenggara layanan pinjam-meminjam uang berbasis teknologi informasi. Karenanya, kalian dapat mengajukan dana usaha tunai atau mulai danai UMKM dengan aman.

Salah satu jenis KTA online dari Modalku adalah Modal Kawan Mikro. KTA online proses cepat ini mempunyai banyak kelebihan, seperti:

  • Bebas daftar bagi semua pengusaha – Seluruh UMKM, tanpa terkecuali, dapat mengajukan pinjaman Modal Kawan Mikro dari Modalku.
  • Persyaratan sederhana – Kalian hanya perlu menyiapkan beberapa dokumen sederhana, seperti foto KTP, foto selfie, mutasi rekening usaha, dan laporan penjualan usaha.
  • Cocok untuk mengembangkan usaha – Modalku melakukan penilaian usaha secara menyeluruh dan sudah membantu ribuan UMKM mengembangkan bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: