5 Rekomendasi Kafe Hits di Kendal, Tempatnya Nyaman Bikin Betah!

5 Rekomendasi Kafe Hits di Kendal, Tempatnya Nyaman Bikin Betah!

kafe hits di kendal--tangkapan layar instagram @waletkoffie

Tempat ini sangat pas untuk bersantai dan melepas penat yakni dilengkapi juga dengan adanya live music yang akan menemani nongkrongmu, terlebih lagi tersedia fasilitas Wi-Fi gratis dengan konektifitas yang tergolong cepat. Hal ini menjadikan warung kita kendal selalu ramai dikunjungi banyak orang.

Untuk menu yang ditawarkan cukup beragam dan yang pasti sangat ramah dikantong.

4. Cafe Sky Garden 

Berlokasi di Jl Sukarno Hatta Km 2,7 Kendal, Bugangin, Kec. Kendal, Kab. Kendal, Jawa Tengah.

Nongkrong akan semakin seru dengan dilengkapi live music, ketika nongkrong di cafe sky garden ini kamu akan disambut dengan live music sembari menikmati panorama indah dengan suasana yang asri.

Kafe hits di kendal ini mengusung konsep kekinian dengan sudut ruangan yang estetik, menu yang ditawarkan disini sangat banyak tentunya dengan harga yang cukup terjangkau.

Jam operasional cafe sky garden ini mulai pukul 08.00–23.00 WIB.

5. Wallet Coffee Weleri 

Berlokasi di Telaga Gedong, Weleri, Sari Pandan, Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng.

Tempat nongkrong ini mengusung konsep ruangan yang minimalis dan instagramable banget, ketika nongkrong disini kamu harus mengabadikan foto dengan latar belakang estetik. Menu yang ditawarkan disini cukup beragam dengan cita rasa yang khas serta minuman yang menyegarkan di tenggorokan, disini juga tersedia fasilitas Wi-Fi dengan konektifitas yang cepat.

BACA JUGA:5 Kafe Instagramable di Tuban, ada yang Bernuansa Bali loh!

Nah, itulah rekomendasi kafe hits di kendal yang mengusung konsep modern dengan daya tariknya masing-masing. Kamu dapat nongkrong disini bersama teman maupun pasangan tercinta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: