Selain Padang Savana, Berikut ini Tempat Wisata di Bromo dengan Pemandangan Eksotis

Selain Padang Savana, Berikut ini Tempat Wisata di Bromo dengan Pemandangan Eksotis

tempat wisata di gunung bromo--tangkapan layar instagram @infowisatagunungbromo

sehingga kamu dapat mencapai lokasi dengan berjalan kaki.

Kamu dapat mendirikan tenda di bukit ini untuk menikmati pemandangan cantik dari sunrisenya, namun perlu diingat kamu harus pergi lebih awal untuk mendapatkan tempat yang nyaman. Karena banyak wisatawan yang melakukan camping disini.

5. Air Terjun Coban Pelangi

Jika kamu liburan di tempat wisata di bromo ini maka kamu akan menemukan air terjun cantik yang sering disebut dengan air terjun coban pelangi, air terjun ini akan mengeluarkan warna pelangi jika mendapatkan pancaran sinar matahari yang membias airnya. Tentunya akan sangat indah bukan, suasana disini juga alami dan asri. Terlihat dari tumbuhan liar yang masih tumbuh di sekitar air terjun yang cantik itu, akan sangat dipastikan jika berkunjung kesini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan alamnya yang luar biasa.

6. Penanjakan 1

Pananjakan 1 memiliki ketinggian berkisar 2770 meter diatas permukaan laut, di tempat ini terkenal dengan sunrise nya yang menawan namun perlu diingat disini ada jurang yang dalam dan menakutkan. Akses menuju tempat wisata di bromo ini tergolong tidak mudah karena banyak jalan yang berliku liku serta menanjak sehingga kamu harus berhati-hati jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan.

7. Pura Luhur Poten

Pura luhur poten merupakan bangunan yang berdiri sejak tahun 2000 yang  mengusung konsep bali dengan paduan arsitektur jawa, pasalnya tempat ini digunakan untuk beribadah suku tangger untuk memuji Ida Sang Hyang Widi Wasa.

Hal unik yang dimiliki bangunan pura luhur poten yaitu terdapat bagian bagian yang menarik.

BACA JUGA:Menikmati Pemandangan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu di Tempat Wisata Selo Boyolali

Itulah deretan tempat wisata di bromo yang menawarkan keindahannya masing-masing. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: