5 Pantai di Dekat Bandung dengan Daya Tariknya Masing-masing

5 Pantai di Dekat Bandung dengan Daya Tariknya Masing-masing

pantai didekat bandung--tangkapan layar instagram @andrikilua

Untuk kamu yang memiliki hobi berselancar maka pantai didekat bandung ini wajib dikunjungi, karena ombak yang ada disini sangat cocok untuk melakukan berselancar. Selain itu pemandangan yang disuguhkan juga sangat indah yakni dikelilingi dengan pegunungan, goa-goa, sungai, hingga pantai pasir putihnya yang halus.

Untuk tiket masuknya dibanderol sangat murah, yakni hanya Rp 5.000/orang belum termasuk tarif parkir. Pantai sawarna buka setiap hari dalam waktu 24 jam.

5. Pantai Sayang Heulang

Pantai ini berlokasi di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Banyak orang mengatakan bahwa pantai didekat bandung ini sekilas mirip dengan pantai Parangkusumo Yogyakarta, jika berkunjung kesini kamu akan diajak untuk menikmati bentangan seperti gurun dengan jembatan yang membentang panjang. Kegiatan yang dapat dilakukan disini juga banyak, misalnya bisa melakukan voli di pasir putih serta mengelilingi pantai menggunakan perahu wisata. Kamu juga dapat menikmati suasana dimalam hari dengan mendirikan tenda di camping ground, namun harus izin terlebih dahulu dengan pengelola wisata.

BACA JUGA:6 Pantai Terindah di Jawa Tengah, Pemandangannya Menakjubkan Bikin Betah!

Itu dia rekomendasi pantai didekat bandung yang dapat dijadikan tujuan wisata saat liburan akhir tahun nanti bersama orang-orang tercinta, yuk kunjungi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: