6 Pantai Terindah di Jawa Tengah, Pemandangannya Menakjubkan Bikin Betah!

6 Pantai Terindah di Jawa Tengah, Pemandangannya Menakjubkan Bikin Betah!

pantai terindah di jawa tengah--tangkapan layar instagram @cilacap_kekinian

DISWAY JATENG- Pantai terindah di jawa tengah, Jateng meliputi dari 6 kota, 29 kabupaten dengan luas wilayah berkisar 25,04 persen dari luas pulau jawa. 

Mengisi liburan dengan mengunjungi pantai terindah di jawa tengah merupakan pilihan yang tepat, karena disini menyuguhkan pemandangan yang memukau.

Pantai terindah di jawa tengah ini memiliki daya tariknya masing-masing yang membuat wisatawan berbondong-bondong datang kesini, mulai dari warna pasir putihnya, ombak yang cocok untuk snorkeling.

Meskipun memiliki panorama yang memukau namun untuk tarif tiket masuk ke pantai terindah di jawa tengah ini relatif terjangkau loh, akses menuju lokasi juga tergolong mudah. Bisa dilalui menggunakan kendaraan roda maupun roda empat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Homestay Pacitan, Harga Terjangkau dengan View Pantai yang Cantik

Berikut 6 pantai terindah di jawa tengah yang dapat dikunjungi:

1. Pantai Widarapayung

Ketika mengisi liburan di pantai terindah di jawa tengah ini kamu akan disuguhkan dengan deretan pohon kelapa hijau yang menyegarkan mata, disini juga mempunyai garis laut yang panjang. Tidak lupa untuk fasilitasnya, pasalnya disini memiliki fasilitas yang cukup memadai mulai dari warung makan, lahan parkir yang luas, hingga kamar mandi.

Wisata ini berlokasi di Desa Widarapayung, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap.

2. Pantai Nampu

Tidak kalah cantik dari laut lainnya, wisata ini juga menyuguhkan keindahan dari pasir putih yang halus dengan dilengkapi banyaknya karang yang menakjubkan.

Untuk dapat melihat keindahan dari wisata ini kamu harus melalui ratusan anak tangga dengan berjalan kaki, wisata ini selalu ramai dikunjungi orang-orang dari berbagai daerah.

Wisata ini terletak di Dusun Dringo, Kecamatan Paranggupito, Kabupaten Wonogiri.

3. Pantai Menganti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: