5 Rekomendasi Homestay Pacitan, Harga Terjangkau dengan View Pantai yang Cantik

5 Rekomendasi Homestay Pacitan, Harga Terjangkau dengan View Pantai yang Cantik

homestay pacitan--tangkapan layar instagram @kampoengpacitan

DISWAY JATENG- Menghabiskan liburan hingga menginap di suatu penginapan pastinya akan sangat seru, apalagi jika liburannya bersama keluarga tercinta. Salah satunya menginap di homestay pacitan.

Pacitan merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam jajaran provinsi jawa timur, pasalnya daerah ini menawarkan ragam wisata, kuliner hingga homestay pacitan yang memiliki view pemandangan alam yang menakjubkan.

Homestay pacitan ini bisa dijadikan tempat bermalam atau beristirahat jika kamu sedang berlibur di wisata daerah ini, tempat penginapan disini selain memiliki view yang luar biasa juga memiliki harga yang relatif terjangkau di kantong.

Dilansir dari dailyhotels.id berikut rekomendasi homestay pacitan yang dapat dijadikan tempat menginap yang dilengkapi dengan view memukau.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Penginapan di Tegal, Nomer 4 Murah Banget!

1. Harry’s Ocean House

Harry’s Ocean Hous terletak di Ketro, Watukarung, Kec. Pringkuku, Kabupaten Pacitan.

Tempat penginapan ini mengusung konsep cottage yakni full menggunakan material dari kayu dan bamboo, selain memiliki bangunan yang estetik view pemandangan yang disuguhkan juga tidak kalah cantik yaitu keindahan dari pantai watukarung. Hal ini dikarenakan lokasinya yang tidak jauh dari pantai.

Jika menginap disini kamu akan diberikan fasilitas yang tergolong lengkap yakni bed, kipas angin atau Ac, kamar mandi di dalam kamar hingga dapur umum.

2. Watukarung Ristu 

Watukarung ristu terletak di Ketro, Watukarung, Kec. Pringkuku, Kabupaten Pacitan.

Tempat penginapan ini menawarkan suasana yang sangat menenangkan, disini menguguhkan berapa kamar yang ukurannya cukup luas serta mengusung konsep yang aesthetic. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap yakni tempat tidur besar, smart TV, AC dan masih banyak lagi.

Harga yang dibanderol di homestay pacitan ini relatif terjangkau yakni mulai dari Rp 350.000.

3. Watukarung Prapto 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: