Mengapa Taksi Online Kebanyakan Daihatsu Sigra dan Toyota Calya? Simak Alasannya!

Mengapa Taksi Online Kebanyakan Daihatsu Sigra dan Toyota Calya? Simak Alasannya!

Mengapa kendaraan taksi online libih memilih Daihatsu sigra dan Toyota Calya-Tangkapan layar moladin-

DISWAY JATENG – Kalau Anda bisa menelusuri atau memantau Kendaraan taksi online sudah bisa ditebak. Kebanyakan memakai kendaran jenis Daihatsu sigra dan Toyota Calya.

Mobil Daihatsu Sigra dan Toyota Calya bukan hanya digunakan sebagai mobil keluarga. Tetapi tidak sedikit juga yang menggunakannya sebagai kendaraan taksi online.

Daihatsu Sigra dan Toyota Calya diketahui mempunyai banyak kelebihan. Baik sebagai mobil keluarga maupun taksi online.

Apalagi dengan kondisi body dan ruangan yang memadai serta BBM yang lebih irit sangat mendukung bagi armada kendaraan taksi online.

BACA JUGA:5 Mobil Mirip Alphard yang Mewah dan Murah, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

BACA JUGA:5 Alasan Isuzu Phanter, Mobil Jadul Era 90-an yang Disukai Banyak Orang Hingga Kini

Berikut 5 Alasan Daihatsu Sigra dan Toyota Calya di jadikan sebagai Pilihan Pengemudi Taksi Online:

1. Konsumsi Bahan Bakar Efisien

Pertama, Tahukah kalian bahwa konsumsi bahan bakar dari Sigra dan Calya bervariasi, hal ini tergantung dari beberapa faktor seperti gaya berkendara, kondisi jalan dan kondisi mesin cocok untuk taksi online.

Diketahui, dalam kondisi normal, mobil Sigra dan Calya dapat mencapai rata-rata konsumsi bahan bakar sekitar 15 hingga 18 km/liter.

untuk Kedua mobil ini memiliki mesin irit bahan bakar. Sehingga konsumsi bahan bakar yang dibutuhkan relatif cukup rendah.Kemudian bila dalam kondisi city driving dan 20-22 km/liter dalam kondisi  highway.

2. Tempat Service dan Spare Part Terjangkau

Kedua Mobil  Daihatsu dan Toyota adalah produk terbesar di Indonesia. Sehingga, kalian akan dengan mudah menemukan produk ini dengan mudah.

Apalagi jika kedua mobil ini dijadikan sebagai kendaraan taksi online. Maka performa mesin dari kedua kendaraan ini sangatlah cocok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: