Mengisi Liburan Akhir Tahun ke Wisata Air Semarang, Yuk Kunjungi Bersama Orang Tercinta!

Mengisi Liburan Akhir Tahun ke Wisata Air Semarang, Yuk Kunjungi Bersama Orang Tercinta!

wisata air di semarang--tangkapan layar instagram @jungletoonsmg

DISWAY JATENG- Semarang terkenal dengan cuacanya sangat panas, disisi lain ibu kota jawa tengah ini menawarkan beragam tempat liburan yang dapat dikunjungi. Mulai dari wisata air hingga wahana permainan yang cocok untuk liburan bersama keluarga.

Wisata air di semarang ini memiliki banyak pilihan serta daya tariknya maisng-masing, pasalnya tempat liburan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari dalam kota hingga luar kota.

Selain menawarkan wisata air nya, disini juga menyuguhkan beragam kuliner yang bisa untuk dicicipi tentunya dengan cita rasa yang khas. Ragam kuliner yang ditawarkan ini bisa dijadikan buah tangan untuk orang tercinta yang ada dirumah.

Wisata air di semarang ini wajib kamu masukan dalam list liburan akhir tahun, yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Air Terjun di Boyolali, Nomor 5 Termasuk Air Terjun Terindah di Jateng

1. Jungle Toon Water Park

Jungle toon water park menawarkan kolam renang yang dilengkapi dengan wahana permainan air yang beragam, disini terdapat dua kolam renang yang cukup besar yakni dengan kedalaman 150 cm serta dengan kedalaman 30 cm.

Fasilitas yang disediakan juga cukup beragam, seperti kolam renang anak, pusat kebugaran, seluncuran air mini, dan masih banyak lagi.

Untuk tiket masuknya cukup terjangkau, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 20.000 (harga dapat berubah sewaktu-waktu). Kolam renang ini buka setiap hari selasa pada pukul 12.00 sampai 17.00, dan hari rabu-minggu pada pukul 08.00-17.00.

Wisata air ini berlokasi di Jl Bukit Wahid Boulevard, Manyaran, Kec. Semarang Barat, Kota Semarang.

2. Curug Lawe Benowo

Sesuai dengan namanya, wisata air ini menyuguhkan dua air terjunnya yang cantik. Ditambah dengan suasana udaranya yang segar dan sejuk, biasanya disini juga sering terlihat satwa liar.

Namun perlu diingat jika berkunjung kesini disarankan untuk tidak berenang dikolamnya, mengingat debit airnya yang lumayan deras. Tetapi walaupun begitu kamu masih bisa bermain air di pinggiran.

3. Kali Odo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: