8 Pinjol tanpa KTP yang Terdaftar OJK dan Langsung Cair, Gak Perlu Pakai Jaminan Lagi!

8 Pinjol tanpa KTP yang Terdaftar OJK dan Langsung Cair, Gak Perlu Pakai Jaminan Lagi!

pinjol tanpa ktp--

BACA JUGA:Jasa Joki Pinjol Galbay Apakah Aman? Ini 3 Risiko Berbahaya yang Dapat Merugikan Pengguna!

3. Kredivo

Layanan pinjol tanpa KTP di pengajuan yang kedua ini memudahkan pengguna untuk belanja online dengan cara mencicil. Platfrom Kredivo juga tidak menggunakan kartu kredit dan uang muka sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Keuntungan mengajukan pinjaman di Kredivo yaitu proses verifikasi yang tegolong cepat. Tak hanya itu cicilan yang dapat kamu pilih maksimal hingga 12 bulan.

4. Kredito

Layanan pinjol yang memberikan limit pinjaman maksimal mencapai Rp10juta dengan tenor hingga 360 hari. Kredito menggunakan teknologi algoritma dan big data untuk melayani pinjaman dari nasabah.

5. Dana Rupiah

Dana Rupiah sudah mendapatkan izin resmi dari OJK dan aman digunakan. Disini nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp400 ribu sampai Rp8 juta dengan proses yang mudah, cepat, dan aman.

BACA JUGA:5 Pinjol untuk Mahasiswa Terbaik Syarat KTP dan Tanpa Jaminan, Aman Terdaftar OJK!

BACA JUGA:5 Layanan Pinjol 500 Ribu Langsung Cair Tanpa Ribet dan Praktis untuk Digunakan, Pencairan Cuma 5 Menit!

6. UangMe

Merupakan salah satu layanan P2P lending yang menawarkan pinjaman uang atau Paylater. Limit pinjaman yang diberikan UangMe mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 120 hari.

7. Octo Loan

Produk pinjaman yang diberikan dari Bank CIMB Niaga dan bisa diajukan tanpa jaminan dan online. Bunga yang diberikan mulai dari 0,65% per bulannya.

8. Danamart

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: