Menuju Akhir Tahun Saatnya Ganti Hp Baru! Berikut Kelebihan Hp Vivo V29e 5G Keluaran Terbaru Oktober 2023

Menuju Akhir Tahun Saatnya Ganti Hp Baru! Berikut Kelebihan Hp Vivo V29e 5G Keluaran Terbaru Oktober 2023

kelebihan vivo v29e 5g-tangkapan layar instagram @mobileloverbd38-

DISWAY JATENG- Vivo merilis seri terbaru mereka yang masuk ke indonesia pada bulan oktober 2023 kemarin, seri ini yang tidak lain adalah Vivo V29e 5G.

Vivo V29e 5G ini hadir di kelas menengah yang dibekali dengan spesifikasi tinggi dengan harga yang tergolong lumayan mahal, dengan spefikasi yang mumpuni membuat ponsel ini banyak diminati oleh orang-orang.

Selain itu desainnya juga sangat memukau, hal ini menjadikan Vivo V29e 5G ini menjadi daya tarik ketika sedang berkumpul dengan teman-teman. 

Namun apa sajakah kelebihan yang dimiliki ponsel Vivo V29e 5G ini? Berikut ini akan membahas spesifikasi yang dibekalinya, yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:Cocok Banget Buat Kamu yang Suka selfie. Berikut ini 8 Spesifikasi Vivo V29e 5G

1. Ketahanan Baterai Mantap

Seri terbaru dari vivo ini dibekali dengan daya baterai berkapasitas 4800 mAh, pasalnya Hp ini ditenagai oleh Snapdragon 695 5G dengan fabrikasi 6 nm TSMC. Hal ini menjadikan baterainya akan sangat awet.

Ponsel ini diklaim bisa awet dalam 1 hari pemakaian penuh, akan semakin lengkap dengan fitur fast charging 44 W. Mampu mengisi baterai 1-100 persen dalam rentang waktu 75 menit.

2. Pakai Sensor Sidik Jari di Layar

Vivo V29e 5G memiliki sensor sidik jari yang disematkan di belakang, hal ini tentunya membuat seri terbaru dari vivo ini naik kelas di kelasnya.

Sensor dalam layar atau in-display fingerprint scanner hanya dapat diterapkan pada ponsel dengan panel layar super AMOLED. Hal ini yang menjadikan sensor dalam layar terasa eksklusif dibandingkan sensor di samping.

3. Layar AMOLED dengan Dukungan HDR10+ dan Kecerahan Tinggi

Seri terbaru dari vivo ini dibekali dengan layar berukuran 6,5 inci super AMOLED dengan refresh rate 120 Hz, dengan dukungan HDR10+ kualitas yang ditawarkan ponsel ini sangat jernih rentang dinamis, warna, serta detail akan lebih meningkat ketika digunakan untuk menonton film.

Kontras rasio layar ini juga mencapai 8.000.000:1, hal ini akan memberikan kenyamanan pengguna ketika memainkan ponsel dibawah teriknya matahari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: