6 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwakarta dengan Pesona Alam yang Memikat

6 Rekomendasi Tempat Wisata di Purwakarta dengan Pesona Alam yang Memikat

tempat wisata di purwakarta-tangkapan layar instagram @javascenery-

Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap, pasalnya lokasi istora jatiluhur ini berada di area wisata waduk Jatiluhur. Menu yang ditawarkan cukup beragam dengan rasa yang enak dan lezat.

4. Taman Air Mancur Sri Baduga 

Wisata ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari dalam kota atau luar kota, pasalnya tempat ini menyuguhkan air mancurnya yang bergerak dilengkapi dengan sorotan warna-warni. Hal ini yang menjadikan daya tarik wisatawan untuk mengunjunginya.

Ketinggian air mancur ini  berkisar 6 meter, wisata ini hampir mirip dengan Time of Wings di Singapura. Taman Air Mancur Sri Baduga snagat pas untuk dijadikan tujuan liburan bersama keluarga tercinta.

5. Hidden Valley Hils

Tempat wisata di purwakarta ini berada di ketinggian 362 MDPL, suasana yang disuguhkan juga sangat sejuk. Liburan disini akan sangat seru karena Hidden Valley Hils terdapat banyak fasilitas yang dapat dicoba, diantaranya kolam renang, penginapan, meeting room dan masih banyak lagi.

6. Bungursari Lake Park

Bungursari lake park berlokasi di Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari. Jika berkunjung kesini, kamu akan disuguhkan oleh keindahan danaunya. 

Selain itu suasana disini juga sangat sunyi dan asri, cocok untuk kamu yang ingin merefreshkan pikiran dan menghilangkan penat. Wisata ini dilengkapi dengan beragam kuliner, edukasi serta spot foto yang tersebar dan instagramable.

Untuk dapat mausk ke wisata ini kamu perlu merogoh kocek sebesar Rp 15.000 per orang saat hari senin-jumat sedangkan hari sabtu-minggu sebesar Rp 20.000 per orang.

BACA JUGA:7 Deretan Tempat Wisata di Temanggung yang Hits dan Terbaru, Cocok untuk Healing!

Itulah rekomendasi tempat wisata di purwakarta dengan pemandangan yang luar biasa, kamu wajib mengunjunginya ketika liburan telah tiba atau saat akhir pekan bersama keluarga, teman maupun pasangan tercinta.

Semoga bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: