6 Rekomendasi Cafe di Cirebon yang Aesthetic dan Instagramable, Nongkrong Seru Ditemani Live Music!

6 Rekomendasi Cafe di Cirebon yang Aesthetic dan Instagramable, Nongkrong Seru Ditemani Live Music!

tempat cafe di cirebon yang bagus--

Tempat ini sangat nyaman dikunjungi bersama pasangan maupun keluarga. Makanan dan harganya juga masih terjangkau. Masakan yang tersedia lebih banyak masakan lokal seperti empal gentong, penyetan, dan nasi goreng. Kalian bahkan bisa menemukan minuman sachet di tempat ini. 

Lokasi: Jl. Garuda No.38, Pekiringan, Kec. Kesambi, Kota Cirebon.

4. Cheng Ho Alias Tomodachi Seafood and Steak

Bagi kalian yang suka interior cantik seperti rumah Mediteranian, Tomodachi cafe, yang berada di Watterland Cirebon, nampaknya akan menjadi pilihan nomer satu. Konsep kapal utuh dengan tiang kapal dan geladaknya menjadikan tempat ini selalu ramai pengunjung baik pagi maupun malam hari.

Menu cafe di Cirebon yang tersedia, sesuai namanya, adalah olahan segala jenis seafood dan daging. Cafe ini selain menyajikan masakan western dan eastern maincourse, juga tetap menyediakan kudapan manis sebagai pendamping makanan utama. Jadi, buat kalian yang sengaja hanya ingin mengabadikan foto di tempat indah yang instagramble, kalian cukup membeli kudapan dan minumannya saja.

Lokasi : Jl. Yos Sudarso No.1, Lemahwungkuk, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

5. Famouz Cafe

Cafe di Cirebon yang hits ini telah mengukir namanya dengan review positive dari ribuan orang, tampil beda dengan pembawaan modern yang bernilai artistic.

Famouz Cafe dengan baik mengelola penataan material sederhana, diolah supaya menciptakan sebuah pola yang bernilai seni di pandangan mata. Famouz Cafe yang akan menghibur hari-hari lelahmu.

Lokasi :  Jl. Tuparev No.88A, Pilangsari, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Jam Buka : 10.00 – 00.00 (Buka Setiap Hari)

Telepon : 0811-2111-2210

6. Lambada Cafe

BACA JUGA:6 Tempat Camping di Cirebon yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Mempunyai Spot Foto Instagramabel!

Lambada Cafe kental dengan gaya minimalis berbau cokelat hangat yang didapatkan dari material kayu. Sedangkan dekorasi perabot seperti meja dan kursi dipilih dari model kontemporer yang manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: