6 Rekomendasi Cafe di Cirebon yang Aesthetic dan Instagramable, Nongkrong Seru Ditemani Live Music!

6 Rekomendasi Cafe di Cirebon yang Aesthetic dan Instagramable, Nongkrong Seru Ditemani Live Music!

tempat cafe di cirebon yang bagus--

DISWAY JATENG - Cirebon tidak saja terkenal dengan kota udang dan terasi yang paling enak se-Indonesia.

Kota pesisir ini mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Mulai dari pegunungan, pantai, hingga situs sejarah, semuanya menarik untuk didatangi. Kota Cirebon termasuk kota yang bersuhu lumayan panas. Hal ini disebabkan karena kondisi geografis kota ini yang terletak di pinggir laut Jawa.

Di Cirebon juga memiliki Cafe yang hits, yang menemani kalian buat ngopi santai sambil nongkrong bersama teman-teman, tentunya dengan tempat yang sangat nyaman dan pemandangan yang indah serta pastinya banyak spot foto yang instagramable buat kalian yang suka swafoto untuk diabadikan di sosial mediamu. 

Berikut Referensi Cafe di Cirebon yang Bikin Betah untuk Nongkrong :

1. Olive Bistro

Cafe di Cirebon yang satu ini menjadi sangat populer karena desainnya yang klasik dan elegan. Nuansa dominan yang pertama kali terlihat adalah coklat dan hitam, termasuk ornamen kayu menghiasi bagian atas ruangan. Banyak orang sudah berkunjung di tempat ini berpendapat jika interior Olive Bistro sangat indah.

BACA JUGA:3 Tempat Glamping Cirebon-Kuningan yang Lagi Hits, Kok Berasa di Luar Negeri?

Selain menyediakan berbagai menu western dan chinese food, cafe ini tidak meninggalkan masakan Nusantara dalam menunya. Kalian akan bisa menemukan menu rawon dan sop buntut disamping hot plate dan fish and chips. Maka tidak mengherankan, Olive Bistro adalah cafe pilihan ketika berada di Cirebon.

Lokasi: Jl. Siliwangi No.80, Kebonbaru, Kec. Kejaksan, Kota Cirebon.

2. Garasi Cafe

Dilengkapi dengan big screen, cafe di Cirebon ini populer karena bisa disewa untuk nonton bareng pertandingan bola, fan meeting klub Kpop, atau bahkan mengadakan presentasi bisnis. Tempatnya yang luas dengan interior minimalis mampu menjadikan Garasi Cafe adalah tujuan anak muda hits di Cirebon. Dekorasi dari rotan untuk lampu penerangan dan hiasan utama membuat tempat ini terlihat romantis saat malam hari.

Sebagai cafe yang sering mengadakan nonton bareng, harga menunya dibandrol bersahabat untuk semua kalangan. Menu makanan dan minuman lumayan beragam, mulai dari makanan utama seperti gado-gado hingga chicken cordon bleu, ada juga kudapan ringan seperti otak-otak Singapore, pisang bakar, hingga tahu. Minumanpun relatif lengkap, dari hangat hingga dingin.

3. Mee time

Berkonsep terbuka, Mee Time menawarkan sensasi food truck yang bakal membuat kalian ketagihan. Tempat cafe di Cirebon ini seperti kantin luas yang stall-nya terbuat seperti bahan kontainer. Ada banyak spot menarik di sana yang berhias dekorasi retro warna warni sangat cocok untuk diabadikan di sosial mediamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: