Peringatan HGN dan HUT ke-78 PGRI Watukumpul Kabupaten Pemalang Meriah

Peringatan HGN dan HUT ke-78 PGRI Watukumpul Kabupaten Pemalang Meriah

SANTUNAN - Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyerahkan santunan kepada warga dalam peringatan HGN dan HUT ke-78 PGRI Watukumpul.Foto:Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG –  Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-78 di Kecamatan Watukumpul berlangsung meriah. Kemeriahan itu dibuktikannya dengan banyaknya kegiatan yang dilaksanakan. Selain gelar karya siswa, pameran hingga panggelaran kesenian ketoprak. 

Kemeriahan ditunjukkan adanya  gelar karya bagi siswa TK, SD dan SMP. Ada juga pameran yang diisi dengan perwakilan stan dari masing -masing desa di wilayah Kecamatan Watukumpul.

BACA JUGA:Tasyakuran Peringatan HUT ke-78 PGRI, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono Suapi Ketua PGRI Kadarisman

Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, peringatan di Kecamatan Watukumpul ini sangat baik. Bahkan lebih baik dari acara yang sama di wilayah lainnya. Untuk itu, Bupati memberikan apresiasi, karena peringatan HGN dan HUT PGRI berjalan sangat meriah.

“Saya apresiasi peringatan hari guru nasional di sini, karena beda dengan tempat lain,"katanya. 

Mansur menilai kemeriahan kegiatan peringatan HGN dan HUT PGRI sangat baik. Bukan berarti di wilayah lain tidak baik. Akam tetapi  di sini tentunya lebih baik. 

BACA JUGA:SMK Negeri 2 Kota Tegal Peringati Hari Guru Nasional

Sumarno, salah satu pengunjung mengaku sangat senang melihat rangakaian kegiatan resepsi tahun ini berjalan sangat meriah. Apalagi adanya penyerahan santunan kepada warga masyarakat. Sekaligus  penyerahan tropy kepada para pemenang lomba oleh bupati Pemalang. 

"Peringatan HGN dan HUT PGRI ini warga sangat  terhibur. Bahkan menambah pengetahuan bagi warga karena ada stan pameran yang dapat disajikan dalam kegiatan tersebut,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: