Makin Eksotis! Objek Wisata Waduk Cacaban dengan Tampilan Barunya, Kalian Wajib Mampir

Makin Eksotis! Objek Wisata Waduk Cacaban dengan Tampilan Barunya, Kalian Wajib Mampir

wisata waduk cacaban--

Tapi karena mengetahui Waduk tersebut sudah buka, dari pada hanya melihat dari sosial media, akhirnya ia dan keluarganya memutuskan untuk mampir mengobati rasa penasaran.

Saya kalau berwisata ke Tegal biasanya pasti ke Guci, karena kami tidak tahu wisata yang lain. Nah belum lama ini lihat di salah satu akun Instagram, setelah saya cek ternyata lokasinya di Waduk ini. Ya sudah akhirnya atur waktu dengan keluarga, dan baru bisa minggu ini.

Kesan pertama, bagus, dan saat naik perahu juga seru. Tapi ya kalau siang panas, selain itu pas bagian dekat pintu tiket masuk agak seram karena jalan menanjak," ungkap Maryam, kepada TribunBanyumas.com.

Terpisah, Abdul Qodir, pengunjung asal Padang, Sumatera Barat, juga menuturkan baru pertama kali berkunjung ke Waduk tersebut setelah diajak oleh saudaranya yang sudah lama merantau di Tegal.

BACA JUGA:5 Hal tentang Waduk Cacaban yang Harus Kamu Tahu sebelum Berkunjung!

Berkesempatan mengunjungi Tegal bersama sang isteri, Abdul tidak menolak saat diajak oleh saudaranya untuk berwisata. Ditemui saat sedang mengabadikan momen dengan berfoto bersama sang istri, Abdul menyebut Waduk ini sangat bagus dan rekomended untuk menjadi tujuan wisata.

Tadi saya berfoto di gardu pandang bagian paling atas, kemudian dibawah yang memperlihatkan bangunan gardu pandang yang bentuknya menyerupai kapal. Selain itu, ya jalan-jalan saja di area wisata bersama istri. Ya bagus untuk didatangi dengan keluarga, apalagi tiket masuknya juga cukup terjangkau Rp.6 ribu per-orang itu sudah bisa menikmati semua kecuali naik perahu.

 

Itulah beberapa informasi mengenai wisata waduk cacaban yang sudah banyak didatangi oleh pengunjung, jadi giliran kalian ya yang belum coba sempatkan waktu untuk berlibur ke waduk ini. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: