Rekomendasi Kafe Hidden Gem Magelang, Setiap Sudutnya Banyak Spot Foto Instagramable!

Rekomendasi Kafe Hidden Gem Magelang, Setiap Sudutnya Banyak Spot Foto Instagramable!

kafe hidden gem magelang-tangkapan layar instagram @thecabincoffeebar-

DISWAY JATENG- Kafe hidden gem merupakan tempat tersembunyi yang belum diketahui oleh banyak orang, menikmati kafe dengan suasana yang tenang dan suguhan pemandangan alam yang menakjubkan pastinya sangat diharapkan oleh banyak orang.

Magelang merupakan salah satu kota yang termasuk dalam provinsi jawa tengah, di kota ini terdapat kafe hidden gem dengan pemandangan alam indah yang jarang terjamah oleh wisatawan seperti pemandangan dari gunung semeru, merapi, serta sumbing. 

Kafe hidden gem di magelang menyuguhkan panorama alam yang memukau dan suasana yang tenang, cocok untuk kamu yang ingin menyingkir dari ramainya kota. Selain itu kafe tersembunyi di magelang ini dapat dijadikan tujuan berlibur dengan keluarga tercinta.

Artikel ini akan merekomendasikan kafe hidden gem di magelang yang instagramable banget dan dapat kamu kunjungi ketika berada di kota satu ini, yuk simak ulasannya.

BACA JUGA:Nongkrong Sembari Healing di Cafe View Alam Magelang

Berikut 5 kafe hidden gem di magelang :

1. Brainssuck Coffee 

Brainssuck coffee berlokasi di Jl. Beringin I, Tidar Utara, Kec. Magelang Sel, Kota Magelang, Jawa Tengah.

Cafe ini sangat cocok didatangi untuk kamu pecinta kopi, karena disini menawarkan beragam jenis kopi yang dapat dinikmati, selain itu disini juga ada donat yang memiliki rasa lezat. Walaupun ruangannya tidak luas namun cafe ini sangat instagramable dan cocok untuk sekedar berkeluh kesah dengan pasangan tercinta, harga menu di cafe ini dibanderol mulai dari Rp14.000.

Jam operasional cafe ini yakni pukul 10.00 sampai 20.00 WIB.

2. The Cabin Coffee Bar 

Kafe hidden gem ini berlokasi di Jl. Ikhlas No.39-40, Magersari, Kec. Magelang Sel, Kota Magelang. Tempat ini sangat cocok untuk sekedar ngobrol dengan rekan bisnis, bekerja, hingga bertemu teman. Karena di tempat ini mempunyai suasana yang nyaman untuk berbincang hal ini dikarenakan the cabin coffee bar mengusung konsep interior di dalam kabin.

Menu yang ditawarkan di cafe ini sangat beragam, disini juga terdapat menu untuk anak-anak yang tidak bisa ditemukan di cafe lain. Tempat ini sangat cocok untuk kamu pecinta kopi karena disini menyuguhkan beragam jenis kopi yang dapat dinikmati, harganya dibanderol mulai dari Rp 20.000 sedangkan untuk hidangan berat mulai dari Rp 35.000.

Jam operasional cafe ini yakni pukul 08.00 sampai 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: