5 Tempat Glamping Magelang dengan View Pemandangan Khas Pegunungan

5 Tempat Glamping Magelang dengan View Pemandangan Khas Pegunungan

tenpat glampinng magelang-tangkapan layar instagram @rekomendasiwisatajogja-

3. Trianggulasi Glamping

Tempat ini berlokasi di Dadapan, Mangli, Kec. Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Pemandangan yang disuguhkan yakni panorama indah pegunungan, aktivitas yang dapat dilakukan seperti off road, bbqan, ngopi, sampai mengabadikan momen di setiap spotnya. 

Tempat glamping magelang ini mengusung konsep setengah lingkaran yang dilengkapi interior kayu dan kaca dibagian depannya.

4. Mangli Skyview

Mangli skyview berlokasi di kawasan sawah, Mangli, Kec. Kaliangkrik, Kab. Magelang. Tempat glamping magelang ini terletak di ketinggian 1.570 mdpl, oleh hal itu suasana di tempat glamping ini sangat sejuk.

Glamping disini mengusung konsep tradisional serta memiliki bentuk prisma segitiga, untuk atapnya menggunakan rumbai. Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap yakni tempat tidur, kipas, meja, serta fasilitas penunjang lainnya.

Mangli skyview menawarkan dua tempat yaitu tempat glamping serta camping, tempat ini cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto pasalnya disini terdapat cafe dengan spot foto yang instagramable. 

Tempat glamping disini memiliki harga Rp 250.000.

5. Linggar Jati Joglo 

Linggar jati joglo ini berlokasi di Jalan Pendakian Gunung Sumbing No.1, Kebonlegi, Mangli, Kaliangkrik, Magelang. Tempat ini menyuguhkan deretan pemandangan 6 gunung yakni gunung merbabu, telomoyo, ungaran, andong, merapi, giyanti selain itu juga terdapat bukit hijau yang menyegarkan mata.

Fasilitas yang diberikan di tempat glamping magelang juga cukup lengkap yakni teko listrik, perlengkapan mandi termasuk water heater, sarapan, serta akses WiFi. Pemandangan yang ada disekeliling kamar juga ada indahnya gunung sumbing.

Disini juga menyuguhkan keindahan city light lanskap kota dari ketinggian, jangan lupa untuk mengabadikan momen.

Harga glamping disini dibanderol sebesar Rp 400.000/2 orang untuk tipe kamar Wooden Camp sedangkan Rp 725.000/2 orang untuk tipe kamar cabin.

Kamu juga dapat berkeliling di area terdekat menggunakan motor, karena disini tersedia penyewaan motor.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Ciwidey Terbaik dan Unik, Pesona Pemandangan yang Indah dan Cocok Dijadikan Spot Foto!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: