5 Tempat Glamping Magelang dengan View Pemandangan Khas Pegunungan

5 Tempat Glamping Magelang dengan View Pemandangan Khas Pegunungan

tenpat glampinng magelang-tangkapan layar instagram @rekomendasiwisatajogja-

DISWAY JATENG- Tempat glamping magelang, Mengisi akhir pekan dengan mendirikan tenda dan menikmati suasana alam merupakan suatu hal yang sangat menyenangkan.

Untuk kamu yang ingin camping namun tidak ingin repot membawa tenda dan peralatan lainnya, tenang saja karena tempat glamping magelang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Tempat glamping magelang menyuguhkan keindahan panorama alam dengan fasilitas yang lengkap, selain itu harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau. 

Artikel ini akan membahas deretan tempat glamping magelang yang memiliki pemandangan alam yang menakjubkan.

BACA JUGA:5 Tempat Glamping di Tawangmangu yang Unik dan Mewah, Fasilitas Eksklusif dan Banyak Spot Fotonya!

1. Glamour Camping Terasering Borobudur

Wisata ini berlokasi di Dusun Ngargosari, Ngargogondo, Kec. Borobudur, Kabupaten Magelang. Tempat ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan candi borobudur yakni hanya 3 km.

Glamping disini mempunyai tenda yang luas didalamnya juga sangat aesthetic, fasilitasnya juga cukup lengkap yakni kasur yang empuk, tempat duduk, bantal warna-warni dan masih banyak lagi.

Disini juga terdapat tempat yang menjual makanan serta minuman, seperti soft drink, air mineral, mie instan dan masih banyak lagi.

Tempat penginapan disini dibanderol sebesar Rp 500.000.

2. Silancur Glamping

Silancur glamping berlokasi di Dadapan, Mangli, Kec. Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Wisata ini menyuguhkan pemandangan gunung yang indah yakni gunung sindoro, merbabu¸serta merapi. 

Sunrise disini juga sangat cantik, sunrise disini akan datang dari belakang gunung sumbing. Fasilitas yang diberikan juga cukup lengkap antara lain kamar, balkon, teras, kamar mandi dengan water heater, wifi, serta sarapan. 

Penginapan disini menawarkan beberapa tipe yakni kamar krincing room serta sumbing room, harga penginapan disini dibanderol sebesar Rp 700.000/2 orang sampai Rp 900.000/4 orang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: