3 Aplikasi Paylater Tanpa Kartu Kredit Terbaik yang Aman dan Terpercaya, Cicilan dapat Diatur!

3 Aplikasi Paylater Tanpa Kartu Kredit Terbaik yang Aman dan Terpercaya, Cicilan dapat Diatur!

aplikasi paylater tanpa kartu kredit--

Unduh aplikasi Kredivo di ponselmu melalui Playstore atau Appstore secara gratis. Setelah itu, manfaatkan fitur bayar nanti dan pengguna dapat membayar tagihan dalam bentuk cicilan.

Jangan lupa daftar terlebih dahulu sebelum mengakses fitur paylater di Kredivo ya. Jika sudah disetujui kamu akan mendapatkan limit kredit yang bisa digunakan untuk transaksi e-commerce dan merchant yang bekerja sama dengan Kredivo.

BACA JUGA:Paylater BCA Memberikan Promo Menarik Bunga 0% untuk Cicilan 1 dan 3, Simak Cara Daftar dan Registrasinya!

3. Akulaku PayLater

Aplikasi terpopuler untuk menggunakan fitur pembelian bayar nanti selanjutnya yaitu Akulaku. Salah satu aplikasi paylater tanpa kartu kredit yang aman dan terpercaya digunakan.

Untuk mengajukan Akulaku Paylater pengguna hanya perlu melengkapi dokumen pendukung seperti KTP, dan lainnya. setelah itu, proses dan persetujuan kredit akan diurus oleh pihak Akulaku dan memerlukan waktu beberapa jam.

Setelah berhasil disetujui kamu dapat melakukan transaksi pembelian dengan limit kredit yang disediakan. Demikian pula, pengguna dapat memilih opsi membayar dalam bentuk cicilan setelah pembelian berhasil.

Penting untuk diingat diingat bahwa persyaratan dan ketentuan penggunaan salah satu aplikasi payLater terbaik di atas dapat berbeda antara satu aplikasi dengan yang lainnya. Pastikan kamu membaca dan memahami syarat dan ketentuan sebelum menggunakan aplikasi payLater apa pun.

BACA JUGA:Syarat dan Cara Mengaktifkan Blibli Paylater dengan Mudah, Dijamin Langsung di ACC!

Itulah 3 aplikasi paylater tanpa kartu kredit yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: