5 Tempat Wisata di Majalengka yang Cocok Dikunjungi Ketika Liburan, Nomor 4 Sering Disebut Mirip Raja Ampat!

5 Tempat Wisata di Majalengka yang Cocok Dikunjungi Ketika Liburan, Nomor 4 Sering Disebut Mirip Raja Ampat!

tempat wisata di majalengka--

DISWAY JATENG - Majalengka menjadi tujuan utama bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata unik dan seru. Tempat wisata di Majalengka merupakan permata tersembunyi yang siap kamu jelajahi.

Keindahan mulai dari Terasering Panyaweuyan, bermain air di Jembar Waterpark dan masih banyak yang lainnya. Tempat wisata di Majalengka menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang ingin mengunjungi kota ini.

Nikmati keindahan dari tempat wisata di Majalengka yang eksotis dan lakukan berbagai aktivitas menarik. Jangan lupa abadikan momen menarik untuk dijadikan kenangan ketika mengunjungi wisata di Majalengka.

Berbagai macam destinasi wisata di Majalengka, menjadi pilihan yang cocok untuk dijadikan liburan akhir pekan. Berikut beberapa tempat wisata di Majalengka paling rekomended untuk dikunjungi.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Majalengka yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Dikunjungi Ketika Liburan!

Daftar Tempat Wisata di Majalengka

1. Perkebunan Teh Cipasung

Tempat wisata di Majalengka pertama yaitu objek wisata perkebunan teh Cipasung. Pesona yang disajikan sungguh indah dan menawan, selain itu warga sekitar sangat ramah terhadap wisatawan.

Lokasi wisata berada di Desa Cipasung, Kecamatan Lemahsugih. Untuk menuju kebun teh, pengunjung harus menempuh jarak sekitar 1,5 sampai 2 jam perjalanan.

Perkebunan teh Cipasung terletak di Lereng timur Gunung Cakrabuana dan berbatasan dengan Kabupaten Ciamis. Memiliki luas kurang lebih sampai 58 hektar dan dikelola oleh Koperasi Buana Mukti.

2. Curug Muara Jaya

Salah satu tempat wisata air terjun yang ada di Muara Jaya yang memiliki keindahan dan pemandangan menawan. Penduduk lokal disekitar area wisata juga ramah dengan wisatawan.

BACA JUGA:Tak Kalah dengan Green Canyon, Majalengka Punya Goa Wisata yang Menawarkan Pesona Eksotis

Ketinggian Curug Muara Jaya kurang lebih sekitar 73 meter. Selain itu ada dua tingkat air terjun yang pertama merupakan air terjun utama dengan ketinggian 60 meter.

Tingkat kedua adalah air terjun dengan ketinggian 13 meter berbentuk tingkat. Nikmati udara sejuk dan jangan lupa abadikan momen bersama keluarga atau teman di Curug Muara Jaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: