Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Dorong Istri Dokter Bantu Tugas Suami

Anggota DPRD Kabupaten Pemalang Dorong Istri Dokter Bantu Tugas Suami

MENJELASKAN - Anggota DPRD Kabupaten Pemalang dr Irma Suryani menjelaskan peran istri dokter terhadap tugas suami sebagai dokter.Foto: Agus Pratikno/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, PEMALANG - Anggota DPRD Kabupaten PEMALANG mendorong istri dokter untuk ikut berkiprah dalam menyukseskan program prioritas pemerintah. Karena sebagai istri dokter, harus ikut berperan aktif dalam membantu tugas suami sebagai dokter.

Anggota DPRD Kabupaten Pemalang dr Irma Suryani mengatakan sebagai istri dokter tentunya harus bisa berperan membantu tugas suami sebagai dokter. 

BACA JUGA:Masih Ingat dengan Hp Gahar Poco M3 Pro 5G? Cek Spesifikasi Lengkap dan Harga Terbarunya di 2023

Menurutnya, kiprah istri-istri dokter yang ikut bergabung dalam Ikatan Istri Dokter Indonesia (IIDI)  sangat jelas untuk membantu menyukseskan program pemerintah. Baik itu di bidang pendidikan, kesehatan maupun bidang sosial. 

"Apalagi program  yang ada pada IIDI itu selalu mengacu program prioritas dari pusat yang selalu membantu program-program nasional,"katanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi HP OPPO A Series Terbaik 2023 beserta Spesifikasi dan Harga, Mulai 1 Jutaan!

dr Irma Suryani melihat peran besar sebagai istri dokter, maka dia sangat berharap agar banyak istri dokter yang ikut bergabung dalam IIDI. Karena di Kabupaten Pemalang baru beberapa orang yang ikut bergabung dalam organisasi IIDI tersebut.

"Semua istri dokter agar punya kesadaran ikut membantu tugas suami sebagai dokter untuk membantu melaksanakan program-program prioritas pemerintah. Serta ikut menyukseskan kesehatan masyarakat,"tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: