Danau BSB Semarang: Keindahan Alam di Tengah Bukit Semarang Baru

Danau BSB Semarang: Keindahan Alam di Tengah Bukit Semarang Baru

Danau BSB Semarang --

DISWAYJATENG - Minggu ini kamu sudah punya rencana liburan kemana? Nah, kalau belum ada rencana berlibur, cobalah memikirkan untuk berkunjung ke danau BSB Semarang. Mungkin masih terlalu asing di telingamu, namun berkunjung ke danau BSB dapat menghilangkan rasa penatmu.

Danau BSB Semarang, yang terletak di kawasan Bukit Semarang Baru atau BSB City yang dikembangkan oleh Ciputra Group, menjadi pilihan tepat untuk menyegarkan pikiran dan bersantai bersama keluarga.

Meskipun kini tiket masuk diberlakukan, keindahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh danau ini membuatnya tetap menarik untuk dikunjungi.

Artikel ini akan membahas daya tarik, harga tiket, cara menikmati danau tanpa tiket, serta lokasi dan rute untuk menuju ke Danau BSB Semarang.

BACA JUGA:Cobalah Wisata dengan Nuansa Edukasi: Small World Purwokerto, Simak Berikut Paket Liburannya!

Daya Tarik Danau BSB

1. Lokasi di Perbukitan

Danau BSB terletak di perbukitan, menciptakan suasana asri dengan pemandangan pepohonan hijau yang menenangkan. Pemandangan danau yang memukau semakin menambah keindahan alam sekitar. Tempat yang cocok untuk bersantai dan merasakan momen healing.

2. Jogging Track Panjang

Bagi pecinta olahraga, Danau BSB menyediakan jogging track sepanjang 1,5 km yang mengelilingi danau seluas 7 hektare. Jadi, selain menikmati alam, pengunjung juga dapat berolahraga dengan udara segar dan pemandangan yang memotivasi.

BACA JUGA:Ingin Mencoba Wisata yang Menyeramkan? Cobalah Berkunjung ke 3 Destinasi Wisata Ini! Lokasinya Ada di Semarang

3. Tersedia Kafe dan Resto

Setelah berolahraga atau sekadar ingin menikmati suasana, terdapat beberapa kafe dan restoran di sekitar danau. Contohnya, Kopi Kebun yang buka mulai pukul 7 pagi, MR K BSB, Gama Candi Resto, dan Lakers City. Tempat-tempat ini menawarkan pengalaman bersantap dengan latar belakang danau yang memesona.

4. Fasilitas Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: