5 Warung Sate Kambing Paling Enak di Tegal, Bikin Ketagihan dan Kerap Dijadikan Jujugan Wisatawan

5 Warung Sate Kambing Paling Enak di Tegal, Bikin Ketagihan dan Kerap Dijadikan Jujugan Wisatawan

Lokasi Warung sate kambing Tegal yang paling Enak-Tangkapan layar Triadvisor-

DISWAY JATENG - Tempat atau lokasi warung sate kambing yang terenak di Tegal jumlahnya lumayan banyak dan mempunyai ciri khasnya masing-masing. Bila Anda berbicara tentang warung sate kambing paling enak di Tegal pastinya bagi orang Tegal sudah pada tahu tempatnya.

Namun bagi mereka yang di luar kota pastinya bingung dengan banyaknya warung sate kambing saat ini. Memang sajian sate yang disajikan di warung sate ini sangatlah nikmat dan sedap.

Warung Sate Kambing di Tegal lokasi dan pilihannya lumayan banyak. Tapi apakah sedulur sekalian tahu, ada loh warung sate paling  enak di Tegal yang rasanya mak nyus dan lezat.

Untuk lebih jelasnya artikel ini telah merangkumnya baca terus ya sampai selesai. Supaya kamu tahu warung sate yang enak itu mana saja yang akan disebutkan di bawah ini.

BACA JUGA:Wajib Anda Coba! Ini Cara Membuat Sate Kambing Empuk dan Tidak Bau, Gampang Banget

5 Tempat Warung sate kambing yang paling enak dan lezat di Tegal:

1. Sate Batibul Bang Awi

Pertama yaitu ada Sate Batibul Bang Awi. Warung sate Batibul Bang Awi, dengan sejumlah cabang tang tersebar di beberapa daerah di Kabupaten/Kota Tegal. 

Warung sate yang penyajiannya sangat nikmat. Warung sate ini memang tidak menyajikan sajian sate dengan potongan daging yang besar.

Tapi rasa dari daging kambingnya tidak dapat dianggap remeh. Rasa dari sate warung ini sungguh nikmat dan lezat, dagingnya empuk dan tidak alot.

2. Sate Kambing Wendy's Tegal

Kemudian yang kedua, kami sarankan untuk mencoba sajian sate di Sate Kambin Wendy's Tegal. Tekstur daging yang sudah lembut, spesialnya lagi tidak memiliki bau prengus yang sangat mengganggu.

Berlokasi di Jalan Letjen Suprapto Griya Mejasem Baru 4 No. 59, Kraton, Kecamatan Tegal Barat. Warung sate ini menawarkan sajian sate dengan rasa dan tekstur daging kambing yang enak lagi empuk. Tidak heran warung sate kambing ini digandrungi banyak masyarakat Tegal.

BACA JUGA:Wajib Dicoba! Campurkan 10 Bahan Ini untuk Penambah Rasa Sedap Sate Kambing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: