6 Rekomendasi Wisata Hidden Gem di Jogja, Nomor 1 Sering Dijadikan Lokasi Prewedding Photoshoot

6 Rekomendasi Wisata Hidden Gem di Jogja, Nomor 1 Sering Dijadikan Lokasi Prewedding Photoshoot

wisata hiddengem jogja-tangkapan layar instagram @jogjaimages-

DISWAY JATENG - Hidden gem jogja. Jogja memiliki segudang destinasi wisatanya yang mengagumkan, kota gudeg ini kaya akan wisata alamnya yang tersebar di sepanjang daerah.

Selain menawarkan ragam kulinernya yang enak-enak, kota ini juga memiliki wisata hidden gem jogja yang tidak kalah menariknya dengan daerah lain.

Wisata hidden gem jogja ini cocok dijadikan tujuan berlibur dengan keluarga, teman, maupun pasangan. Karena pemandangan yang terdapat disini sangat indah dijamin ketika berkunjung kesini kamu tidak akan menyesal.

Hidden gem jogja ini menawarkan wisata alam mulai dari bukit, gunung, air terjun, goa, serta pantai.

BACA JUGA: Wisata Jogja Terbaik Tahun 2023 Wajib Dikunjungi, No.4 dan 5 Biayanya Sangat Murah Hanya Rp.10 ribu

Artikel ini akan membahas deretan hidden gem jogja yang dapat kamu jadikan list destinasi liburan, yuk simak ulasan dibawah ini.

1. Hutan Pinus Mangunan

Hutan pinus mangunan merupakan salah satu hidden gem jogja  yang berlokasi di Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantu. Sesuai dengan namanya wisata ini menyuguhkan keindahan pohon pinus yang memiliki luas berkisar 500 hektar, wisata ini sering dijadikan pre-wedding photoshoot juga lho.

Tiket masuknya sangat murah, yakni hanya merogoh kocek Rp5000 per orang.

2. Air Terjun Kedung Pedhut

Wisata ini berlokasi di Kecamatan Girimulyo, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Air terjun ini menyuguhkan perpaduan warna air antara biru toska serta jernih air sehingga mengeluarkan warna yang cantik.

Udara disini juga sangat sejuk, harga tiket masuk ke wisata ini sangat murah yaitu Rp 3000 per orang serta terdapat biaya parkir sebesar Rp 2000.

3. Pantai Srakung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: