7 Tempat Wisata Majalengka yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Dikunjungi Ketika Liburan!

7 Tempat Wisata Majalengka yang Menawarkan Pemandangan Indah dan Cocok Dikunjungi Ketika Liburan!

Wisata majalengka terbaru--

4. Puncak Sawiyah

Salah satu wisata yang menarik di Majalengkan yang tidak perlu diragukan lagi. Pemandangan bukit yang hijau dan cocok untuk dijadikan spot foto yang instagramable.

Dari Puncak Sawiyah pengunjung dapat melihat pemandangan Gunung Galunggung, Talaga Bodas, Gunung Papandayan. Pengunjung dapat melalui jalur yang lebar dan mudah untuk diakses.

Di puncak ini pengunjung dapat menemukan Curug Remis yang ada di bukit Swaiyah. Selain itu, ada air terjun alami yang jernih dan suasana sejuk perpohonan.

BACA JUGA:9 Wisata di Bandung yang Cocok Untuk Liburan, Tiket Masuknya Murah!

5. Majalengka Campervan

Salah satu wisata yang dapat merasakan sensasi keliling Majalengka dengan mobil campervan. Disini, pengunjung tidak perlu menyewa mobil atau penginapan.

Disini pengunjung dapat merasakan pemandangan sungai, gunung dan persawahan yang indah. Selain itu, tempat ini cocok buat dijadikan spot foto yang menarik loh.

6. Ciboer Pass

Pemandangan alam yang ada di Majalengkan dan berada di kawasan Sindawangi. Disini pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan yang indah dan sejuk.

Nikmati pemandangan sawah terasering yang begitu menarik. Fasilitas yang disediakan juga lengkap mulai dari tempat makan, spot foto dan lain-lain.

BACA JUGA:5 Wisata Hidden Gems di Brebes, Alami dan Bikin Ketagihan Ga Mau Pulang!

7. Cikadongdong River Tubing

Salah satu wisata yang memacu adrenaline dan menyajikan pemandangan yang ciamik. Lokasi wisata ini berada di Desa Payung.

Sungay yang jernih yang ada di hulu Gunung Ciremai dan menawarkan pengalaman river rubing yang seru. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah di setiap perjalanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: