8 Spek Realme Smart TV Terbaik, Dengan Layar HDR Hingga Fitur Chipset Media Tek Bagaikan nonton di Bioskop

8 Spek Realme Smart TV Terbaik, Dengan Layar HDR Hingga Fitur Chipset Media Tek Bagaikan nonton di Bioskop

Spek Realme Smart TV Terbaik-Tangkapan Layar Amazon in-

Realme Smart TV  memang alternatif pilihan terbaik bukan hanya fitur yang canggih tetapi juga menyajikan hiburan tidak terbatas, dari Netflik sampai YouTube.

BACA JUGA:Harganya Cuma 2 juta, Tapi Fitur Juara! Berikut Spesifikasi, Fitur, dan Harga Realme C53 NFC

5. Chrome Boost Picture Engine

Tingkat kecerahan yang dihasilkan dari pemakaian Chrome Boost Picture Engine akan makin jelas ketika berada di tempat terang membuat pengalaman tidak terlupakan.

Hal istimewa dari Realme Smart TV yaitu penggunaan Chrome Boost Picture Engine yang mampu meningkatkan kualitas gambar tampak jernih dan jelas. 

6. HDR 10

Dengan keunggulan Realme Smart TV lainnya terletak pada panel layar HDR 10 yang kinerjanya mampu menciptakan kecerahan, warna hingga saturasi dinamis.

7. Chipset Media Kuat

Chipset MediaTek menghadirkan kinerja luar biasa dan kecerdasan canggih.  Realme Smart TV memang terbaik karena mendapat dukungan Chipset Media yang dikenal penyedia chipset terbesar di dunia khusus smart TV. Dengan dukungan hingga tampilan 8K pastinya gambar jelas dan jernih asyik menonton sepak bola.

BACA JUGA:Inilah Spesifikasi dan Harga Fantastic Realme Narzo 60 Terbaru 2023, 3 Jutaan Saja? Anda Wajib Punya!

8. Teknologi Dolby Atmos

Kualitas suara dengan dukungan Tehnologi Dolby Atmos menghadirkan suara sekelas teather menggelegar. CPU quad core 64 bit  dan GPU Mali G52 juga RAM 2 GB dan RAM penyimpanan 16 GB. 

Layar besar besar ukuran 43 Inci dan 50 Inci lengkap  layar panel memakai Dolby Vision 4K yang dikenal kualitas gambar memukau serta spektakuler performanya.

Fitur audio memang berbeda dengan jenis smartTV lainnya yang mampu menghadirkan teater secara langsung ke ruang tamu atau ruang keluarga.

Chrome Boost Picture Engine yang mampu meningkatkan kualitas gambar tampak jernih dan jelas.  Cocok Jadikan Media Nobar Piala Dunia U-17 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: