7 Rekomendasi Hotel Magelang Terbaik dengan Fasilitas Mewah, Nomor 6 Hotelnya Para Artis!

7 Rekomendasi Hotel Magelang Terbaik dengan Fasilitas Mewah, Nomor 6 Hotelnya Para Artis!

hotel magelang terbaik--foto dosen wisata

Ditawarkan dengan harga kurang lebih mulai dari Rp.500.000 saja kalian sudah dapat menikmati semua fasilitas yang tersedia di Hotel ini.

Atria Hotel Magelang terletak di Jl.Jendral Sudirman No.42, Magelang Selatan. Hotel ini dapat menjadi referensi bagi kalian yang akan berlibur ke Magelang. Jika kalian berminat untuk menginap di Hotel Atria ini kalian bisa melakukan check-in mulai pukul 14.00 dan check-out pukul 12.00 WIB.

4. Puri Asri Hotel & Resort Magelang

Hotel Magelang, hotel ini menyediakan berbagai fasilitas seperti pijat, spa, tenis meja, hingga kedai kopi. Hotel ini memiliki 6 tipe kamar yang dapat kalian pilih mulai dari Deluxe Room hingga Royal Suite yang dapat kalian jadikan pilihan. Ditawarkan dengan harga kurang lebih mulai dari Rp.600.000 kalian dapat menikmati hotel yang menyajikan pemandangan alam ini. 

Puri Asri Hotel & Resort Magelang berada dilokasi yang strategis di Magelang Selatan, tepatnya di Jl.Cempaka No.9 Magelang Selatan. Bagi kalian yang ingin bermalam di Hotel ini, kalian dapat melakukan check-in mulai pukul 14.00 dan check-out pada pukul 12.00 WIB. 

5. Sriti Hotel Magelang 

Sriti Hotel Magelang memiliki fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap seperti kolam renang, hiking, lapangan golf, hingga coffee shop. Hotel ini memiliki 4 tipe kamar yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhanmu. 

Ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.500.000 saja. Hotel ini termasuk Hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl.Daha No.23, Magelang Utara. Kalian bisa melakukan check-in mulai pukul 14.00 dan check-out hingga pukul 12.00 WIB. 

6. Amanjiwo Hotel

Amanjiwo Hotel memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti kolam renang, spa, restoran, lapangan tenis, hingga games room. Memiliki 5 tipe pavilion yang dapat kalian pilih mulai dari Garden Suite hingga Dalem Jiwo Suite. Hotel ini ditawarkan mulai dari harga kurang lebih Rp.15.000.000,- Amanjiwo Hotel termasuk Hotel bintang 5 yang terletak di Sawah, Desa Majaksingi, Borobudur, Magelang.

Hotel ini berada di dekat Candi Borobudur yaitu sejauh 3 km saja dan hanya membutuhkan waktu 9 menit untuk menuju Candi Borobudur. Bagi kalian yang ingin menginap di Hotel ini, waktu buat check-in diberlakukan pada pukul 14.00 dan check-out pukul 12.00 WIB. 

BACA JUGA:Review Hotel Murah Terbaik Harga 80 Ribu dengan Rating Tinggi di Semarang

7. MesaStila Resort & Spa 

MesaStila Resort & Spa memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti ruang billiard, fitness center, karaoke, kolam renang, game room, dan masih banyak lagi fasilitas yang lainnya. Hotel ini memiliki 4 tipe kamar yang dapat kalian pilih sesuai dengan kebutuhan kalian. MesaStila Resot & Spa memberikan penawaran hingga kurang lebih mulai dari Rp.2.400.000 per malamnya.

Hotel Magelang ini terletak di Desa Losari, Grabag, Magelang Utara. Jika kalian berminat untuk menginap disini, kalian dapat melakukan check-in mulai pukul 14.00 dan check-out hingga pukul 12.00 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: