Pasti Cair, Berikut 6 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK 2024

Pasti Cair, Berikut 6 Pinjol Tanpa BI Checking Resmi OJK 2024

pinjol tanpa bi checking--

DISWAY JATENG - Mengajukan pinjaman tentunya perlu memiliki skor kredit yang bersih, tetapi kini jangan khawatir karena tersebar platform pinjol tanpa BI checking.

Pinjol tanpa BI checking tentunya sangat membantu sekali bagi orang yang memiliki skor kredit buruk, karena platform ini tidak melakukan pengecekan pada kredit sebelumnya.

Limit pinjaman yang disediakan platform pinjol tanpa BI checking ini juga cukup besar serta memiliki proses yang cepat, sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang membutuhkan dana mendesak.

Penggunaan pinjol tanpa BI checking ini juga sangat aman, karena sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

BACA JUGA:4 Daftar Pinjol Bunga Rendah Terdaftar Ojk, Salah Satunya Ada yang 0%

1. Akulaku

Syarat pengajuan pinjaman di platform ini cukup mudah yakni KTP, 

rekening pribadi, foto, NPWP, serta dokumen penting lainnya.

Akulaku dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan keuangan anda, karena platform ini memiliki persyaratan yang mudah serta proses yang cepat.

Tidak hanya itu saja platform ini juga tidak melakukan pengecekan riwayat kredit sebelumnya, untuk dana pinjaman yang disediakannya juga tergolong besar dengan tenor yang bervariasi.

2. Tunaiku

Sama seperti platform lainnya, tunaiku juga sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Limit pinjaman yang disediakan platform pinjol tanpa BI checking ini cukup besar yakni mencapai Rp20 juta dengan waktu pengembalian yang panjang yaitu 2 bulan, tunaiku juga memiliki suku bunga yang ringan.

Platform ini dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan keuangan anda, karena prosesnya hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: