Kapolres Tegal Pimpin Rotasi 13 Perwira, Siapa Saja?

Kapolres Tegal Pimpin Rotasi 13 Perwira, Siapa Saja?

SERTIJAB - Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memimpin upacara sertijab 13 perwira.Foto:Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI - Bertemapt di halaman mapolres, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK memimpin serah terima jabatan 13 perwira. Diantaranya jabatan kasatlantas, kasatreskrim, kasi humas dan kapolsek jajaran.

BACA JUGA:Kodim 0712 Tegal Tegal Adakan Festival dan Pameran Burung Kicau

Adapun 13 perwira yang menjalani rotasi yakni Kasatlantas dari AKP Erwin Chan Siregar SH SIK MH kepada AKP Wendi Andranu STK SIK, Kasatreskrim dari AKP Vonny Farizky SIK MH  kepada AKP Suyanto SH MH, Kapolsek Adiwerna dari Kompol Saeful Aziz kepada AKP Warjiyana SH. Selanjutnya  Kapolsek Margasari dari AKP Warjiyana SH kepada AKP Mu`min SH, Kapolsek Bumijawa dari AKP Mu`min SH Kepada Iptu Iman Agus Fatekurochim SH. Kapolsek Kedungbanteng dari AKP Wagiman kepada Iptu Didik Susilo SH, Kapolsek Jatinegara dari Iptu Didik Susilo SH Kepada Iptu Marsono. Kasihumas dari Ipda Untung Haru Santoso SIP kepada Ipda Henry Ade Birawan SH. 

BACA JUGA:Sebanyak 80 Siswa SMA Negeri 5 Kota Tegal Diedukasi Tangani Bencana

"Kapolsek Adiwerna dan Kedungbanteng memasuki masa purna tugas. Di lingkup polres, ada kasatlantas, kasatreskrim serta kasi humas. Sehingga perlu adanya penggantian yang akan bisa cepat menyesuaikan dengan tugas dan amanah memelihara kamtibmas. Sesuai dengan tugas pokok serta fungsinya," ujar kapolres.

BACA JUGA:Jambore, Ratusan Siswa PKBM Kemah Selama 2 Hari

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan berbagai prestasi. Yang  telah dicapai selama mengabdi di Polres Tegal. Tetap semangat dan semoga sukses dalam berkarir, memberikan pelayanan terbaik kepada  masyarakat. Dia menekankan selama tahapan tahun politik 2023- 2024 dapat berjalan dengan aman dan kondusif sesuai dengan tahapanserta jelang pemilu 2024.

BACA JUGA:Warga Wanarejan Utara Kabupaten Pemalang Adakan Festival Sarung Goyor

“Mutasi jabatan dalam kepolisisan merupakan kebutuhan organisasi,” tegasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: