Rekomendasi Cafe Jogja ala Bali, Tempatnya Instagramable Banget!

Rekomendasi Cafe Jogja ala Bali, Tempatnya Instagramable Banget!

cafe jogja heha ocean view-tangkapan layar instagram @hehaoceanview-

3. Café de Slili

Café de Slili berlokasi di Jl Pantai Krakal, Tepus, Kabupaten Gunungkidul. Dan berada di kawasan pantai slili.

Cafe ini memiliki konsep ala bali, yaitu bernuansa putih serta didominasi oleh ornamen kayu di interior maupun eksteriornya. Terdapat jaring-jaring di pinggiran pantai yang bisa digunakan bersantai sembari menikmati sunset.

Harga yang dibanderol untuk berada  di Gazebo (maksimal 4 orang), Table (maksimal 3 orang) serta Mermaid Net Bed (maksimal 2 orang) yaitu Rp 300.000. Harga tersebut dapat ditukarkan minuman dan makanan yang tersedia.

Cafe ini buka setiap hari, mulai pukul 13.00 – 19.00 WIB

4. Kalluna Jogja

Cafe ini berlokasi di Jl Sajiono No 13, Kotabaru, Kec. Gondokusuman, Yogyakarta.

Cafe ini memiliki tempat yang nyaman serta instagramable banget, oleh karena itu banyak kaum milenial yang datang mengunjungi.

Desain yang ada di cafe ini bernuansa bali, yakni dari elemen kayu yang disatukan dengan cat putih serta lampu dari rotan, pemilihan interior yang alami, dan tanaman hijau yang menghiasi disetiap sudutnya.

Cafe ini menyajikan menu seperti chicken curry tikka, peri-peri chicken dan chimicurri, serta thai fried rice. Kamu  dapat mengunjungi cafe ini mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB, buka setiap hari

5. HeHa Sky View

HeHa Sky View memiliki konsep ala Bali tetapi dengan balutan lebih modern, pemandangan yang ditawarkan yakni sangat instagramable sekali.

Disini terdapat spot foto seperti teras kaca, balon udara, panjat tebing, serta sky bridge. Tempat ini juga mempunyai mushola yang bersih. 

Harga tiket masuk ke wisata ini dibanderol sebesar Rp 10.000 per orang saat pukul 10.00 – 16.30 WIB, namun ketika pukul 16.30 – 22.30 WIB sebesar Rp 15.000 per orang.

Wisata ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 – 22.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: