Rekomendasi Cafe Jogja ala Bali, Tempatnya Instagramable Banget!

Rekomendasi Cafe Jogja ala Bali, Tempatnya Instagramable Banget!

cafe jogja heha ocean view-tangkapan layar instagram @hehaoceanview-

DISWAY JATENG- Jogja merupakan salah satu daerah di jawa tengah yang menawarkan keindahan alamnya, selain memiliki destinasi wisata daerah yang beragam. Rupanya kota gudeg ini juga menawarkan cafe dengan suasana seperti di bali.

Jogja dan bali memiliki persamaan, yakni sebagai pusat keramaian, pesisir pantai dengan berbagai lanskap, dan pegunungan. 

Cafe di Jogja banyak yang mempunyai konsep bernuansa di bali, jadi kamu tidak usah jauh-jauh ke bali. Karena di jogja terdapat cafe ala bali.

Artikel ini akan membahas deretan cafe di Jogja yang bernuansa bali, yuk simak ulasan dibawah ini.

BACA JUGA:5 Glamping Yogyakarta yang Instagramable Banget! Nomor 3 Menggunakan Konsep Bubble Tent

Berikut ini cafe di Jogja yang bernuansa bali :

1. Suwatu by Mil&Bay

Cafe ini berlokasi di Sumberwatu, Sambirejo, Prambanan, Kabupaten Sleman. Ketika berkunjung ke tempat ini kamu akan dihidangkan dengan pemandangan indah dari Candi Prambanan serta Gunung Merapi dari ketinggian.

Tempat ini memiliki konsep ala bali, yakni earth tone dan warna putih yang mendominasi, serta terdapat deretan payung-payung yang khas seperti di beach café Seminyak.

2. HeHa Ocean View

Heha ocean view berlokasi di bolang, girikarto, panggang, gunung kidul. Cafe ini menawarkan panorama indah yakni laut yang lepas, disini kamu bisa menikmati hidangan sembari melihat gulungan ombak yang cantik disertai dengan angin khas pantai.

Walaupun berada di outdoor namun tenang saja, kamu tidak akan kepanasan karena tempat ini didesain supaya pengunjung tidak terkena panasnya matahari langsung.

Cafe ini juga memiliki spot foto yang instagramable, cocok untuk kamu yang memiliki hobi mengunggah foto di sosmed.

Heha ocean view buka setiap hari, senin-jumat pukul 09.00-21.00 WIB, sabtu-minggu pukul 08.00-21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: