6 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Aman untuk Digunakan, Gak Perlu Takut Lagi Diteror DC!

6 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Aman untuk Digunakan, Gak Perlu Takut Lagi Diteror DC!

pinjol legal tanpa dc lapangan terbaru--

DISWAY JATENG - Pinjol legal tanpa DC lapangan sudah menjadi pilihan terbaik yang digunakan oleh nasabah. Pinjaman online menjadi alternatif yang digunakan untuk kebutuhan mendesak atau modal usaha.

Proses yang diberika pinjol legal tanpa DC lapangan juga mudah dan tentunya cepat cair. Nasabah bisa mencairkan uang melewati pinjol dimanapun dan kapanpun.

Sebelum mengajukan pinjaman, sebaiknya kamu mengetahui pinjol mempunyai DC lapangan. Pinjol legal tanpa DC lapangan cocok banget digunakan buat kamu yang takut dengan debt collector.

Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman tanpa menggunakan DC lapangan, kami sudah merangkum 10 pinjol yang tidak ada DC lapangan. Berikut pinjol legal tanpa DC lapangan yang aman untuk digunakan.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah yang Sudah Terdaftar OJK dan Aman Digunakan, Syarat Mudah dan Cepat Cair!

Daftar Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan

1. KTA Kilat

Aplikasi pinjol legal tanpa DC lapangan yang pertama yaitu KTA Kilat. Menggunakan teknologi finansial yang aman digunakan untuk menampung data pribadi nasabah.

KTA Kilat dipelopori oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa dan sudah terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, pinjol ini aman digunakan dan tidak akan menyalahgunakan data nasabah.

Memberikan limit pinjaman Rp4 juta sampai Rp10 juta. Tenor yang diberikan juga panjang dengan bunga 0,75% per bulannya.

Syarat wajib yang perlu kamu penuhi yaitu KTP dan data pribadi saja. Proses pencairan hanya membutuhkan beberapa menit setelah pengajuan berhasil di konfirmasi.

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah Modal KTP, Cair Pinjaman Dana Hingga Rp6 Juta di Aplikasi PinjamanGO, Gini Caranya!

2. PinjamanGo

Pinjaman Go dipelopori oleh Sinar Mas dan terbukti sudah digunakan banyak pengguna. Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 13 Desember 2019.

Syarat yang dibutuhkan hanya kTP saja dijamin cepat cair. Selain itu, limit yang diberikan juga tinggi dengan tenor panjang dan bunga rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: