5 Tempat Glamping di Bali yang Unik dan Murah, Dijamin Bikin Betah!

5 Tempat Glamping di Bali yang Unik dan Murah, Dijamin Bikin Betah!

tempat glamping di Bali--

3. Igloo Glamping Bali

Salah satu tempat glamping di Bali yang mempunyai bangunan unik seperti rumah tradisional Suku Eskimo. Lokasinya berada di Jalan Pura Yeh Panes, Songan A, Kintamani, Bangli, Bali.

Igloo Glamping Bali buka 24 jam dan mempunyai harga yang terjangkau loh. Di tempat glamping ini kamu dapat melihat pemandangan gunung yang cantik dan memanjakan mata.

BACA JUGA:Penat Dengan Aktivitas Anda? Cobalah Berwisata Glamping di Rumah Angsa Guci, Simak Lokasi dan Fasilitasnya!

Fasilitas yang disediakan juga lengkap mulai dari, kasur, kipas, peralatan mandi dan lain-lain. Nikmati suasana menginap yang lebih nyaman dengan bangunan unik dan lucu.

4. Sebatu Sanctuary Eco-Resort

Tempat Glamping di Bali yang wajib banget kamu kunjungi ketika liburan yaitu Sebatu Sanctuary Eco-Resort. Dikelilingi rimbun pepohonan yang indah dan menjulang tinggi.

Pada pagi hari, pengunjung dapat mendengar kicauan burung yang merdu loh. Merupakan suasana menginap di alam bebas yang menyenangkan dan tentunya nyaman banget.

Selain itu, ada kolam yang jernih dan dapat digunakan untuk berenang oleh pengunjung. Lokasinya berada di Sebaru, Tegalallalang, Gianyar, Bali.

BACA JUGA:Review Silancur Highland Glamping and Camp: Tempat Paling Romantis di Magelang

5. Glamping Kubah Bali

Merupakan tempat glalmping murah yang ada di Bali dan mempunyai fasilitas yang lengkap. Fasilitas yang diberikan seperti pijat, area piknik, aktivitas outdoor, dan lain lain.

Glamping Kubah Bali mempunyai desain yang unik yaitu berbentuk tenda menyerupaikubah atau gelembung. Lokasinya berada di Jalan Kedisan Gang Kuli, Bangli, Bali.

Itulah beberapa tempat glamping di Bali yang murah dan unik. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: