5 DC Lapangan Pinjol Legal yang Aktif Mendatangi Rumah Nasabah, Jangan Sampai Galbay!

5 DC Lapangan Pinjol Legal yang Aktif Mendatangi Rumah Nasabah, Jangan Sampai Galbay!

dc lapangan pinjol legal yang datang kerumah nasabah--

3. Indodana

Indodana merupakan aplikasi pinjol yang sudah resmi terdaftar OJK dan sudah dipercaya oleh banyak pengguna. Perlu kamu ingat, platform pinjol ini menggunakan Debt Collector untuk menagih utang ke nasabah.

Kaum galbay sebaiknya tidak menggunakan platform pinjol ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. DC pinjol ini sama seperti pinjaman lainnya, akan mendatangi rumah nasabah.

BACA JUGA:7 Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Wilayahnya, Hati-Hati Jangan Sampai Gagal Bayar!

4. Julo

Julo merupakan platform pinjaman online yang cepat cair dan aman untuk digunakan. Platform pinjaman online ini mempunyai DC lapangan yang perlu kamu waspadai ya.

Debt collector pinjaman online Julo hanya tersebar di kawasa JABODETABEK saja. Buat kamu yang mau menggunakan pinjol ini sebaiknya perlu dipertimbangkan terlebih dahulu.

5. Kredivo

Kredivo menjadi pilihan populer yang digunakan untuk meminjam uang online. Sudah terdaftar OJK dan legal untuk digunakan.

Debt collector Kredivo hampir menyebar luas di Pulau Jawa. Karena itu, sebaiknya tanyakan terlebih dahulu tentang kebijakan penagihan DC.

BACA JUGA:Tanpa Ribet! Berikut 5 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah 2023 yang Wajib Kamu Coba

BACA JUGA:Kapan DC Pinjol Kredivo Bisa Datang Ke Rumah Nasabah yang Galbay? Simak Penjelasan Berikut!

Dengan melakukan hal ini, bisa menjadi bahan pertimbangan nasabah. Pastikan gunakan pinjol Kredivo dengan bijak jangan sampai galbay ya.

Itulah beberapa DC lapangan pinjol yang siap dan aktif mendatangi rumah nasabah. Jika kamu sering galbay sebaiknya jangan menggunakan pinjol diatas. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: