Rekomendasi Hp Gaming Harga Mulai dari 1 Jutaan Terbaik di 2023! Cek Spesifikasi Selengkapnya Disini

Rekomendasi Hp Gaming Harga Mulai dari 1 Jutaan Terbaik di 2023! Cek Spesifikasi Selengkapnya Disini

Rekomendasi Hp Gaming Harga Mulai dari 1 Jutaan Terbaik di 2023! Cek Spesifikasi Selengkapnya Disini--Screenshot Website Poco.id

DISWAY JATENG - Halo sobat gamers! Berikut rekomendasi buat kalian yang sedang mencari smartphone spesifikasi gaming mantap dengan harga mulai dari 1 jutaan di 2023.

Dengan Game mobile yang semakin ramai, produsen hp pun juga berlomba untuk memberikan produk dengan spesifikasi dan performa terbaik.

Mulai dari dibekali dengan Chipset terbaik, RAM dan memori internal besar serta baterai besar yang dilengkapi fitur fast charging guna menunjang performa gaming seharian.

Hal itu tentu untuk menunjang dan memberikan pengalaman terbaik para penggunanya dalam bermain game ringan hingga kompetitif.

Yuk kita telusuri bersama-sama Rekomendasi Hp Gaming Harga Mulai dari 1 Jutaan Terbaik di 2023 (Oktober 2023) di bawah ini.

BACA JUGA:Ini Dia 7 Rekomendasi HP Spek Gaming yang Rilis Tahun 2023

Rekomendasi Hp Gaming Harga Mulai dari 1 Jutaan Terbaik di 2023!

1. Poco M5

Poco M5 dilengkapi dengan dual sim card (slot khusus) dan memiliki kekuatan sinyal 4G. Untuk bodynya, hp ini memiliki dimensi 164 x 76.1 x 8.9 mm dan berat 201 gram.

Dari segi desain, hp ini memiliki desain premium dengan tekstur seperti kulit yang membuatnya anti sidik jari.

Kemudian dari segi grafis, Poco M5 mengusung layar IPS LCD berukuran 6.58 inci beresolusi Full HD Plus dan refresh rate 90 hz.

Performa Poco M5, sudah ditenagai oleh Chipset MediaTek Helio G99 yang didukung oleh CPU Octa-Core dan GPU Mali-G57 MC2.

Ditambah lagi, hp Poco ini dilengkapi dengan varian RAM 4 GB dan dua tipe penyimpanan 64 GB/128 GB memori internal.

BACA JUGA:Poco M5! Solusi Hp Spesifikasi Gaming Paling Worth It dengan Harga 1 Jutaan di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: