Ini Dia 7 Rekomendasi HP Spek Gaming yang Rilis Tahun 2023

Ini Dia 7 Rekomendasi HP Spek Gaming yang Rilis Tahun 2023

HP gaming terbaru 2023-By Pinterest-

DISWAYJATENG - Tidak ada habis-habisnya ketika membicarakan smartphone, dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, kamu mungkin merasa bingung dalam memilih HP gaming terbaik. 

Di tahun 2023 ini, HP spek gaming masih di minati masyarakat, pabrikan ponsel berlomba-lomba menciptakan fitur canggih, seperti, samsung, oppo, infinix, realme.

Untuk memuaskan pelanggan nya, beberapa pabrikan ponsel pun berani memberikan harga murah untuk HP spek gaming nya.

BACA JUGA:Tampil Keren Hanya dengan Handphone 2 Jutaan, Simak Inilah Rilisan Terbaru Samsung!

Berikut adalah 7 rekomendasi hp spek gaming yang mungkin bisa jadi refrensi untuk kamu yang sedang bingung mencari ponsel baru.

1. Samsung Galaxy Z Fold 5

Samsung, yang selalu menjadi pemain besar dalam industri smartphone, kembali memikat kita dengan Samsung Galaxy Z Fold 5. HP ini merupakan penerus dari Fold 4 yang sangat sukses.

Salah satu keunggulan utama dari Fold 5 adalah ketebalan yang luar biasa tipis, hanya sekitar 8.9 ons. Dari segi layarnya, Samsung tidak main-main.

Mereka telah melengkapi Fold 5 dengan layar AMOLED berukuran 7.6 inci yang membuat pengalaman gaming semakin memikat. Layarnya bahkan lebih jernih 30% dibandingkan generasi sebelumnya.

Dalam hal fotografi, Samsung Galaxy Z Fold 5 memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP, ultrawide 12MP, dan telefoto 10MP dengan zoom optik 3x.

Hasil pengujian menunjukkan bahwa zoom 3x pada Fold 5 memberikan detail yang lebih tajam dan warna yang lebih alami.

BACA JUGA:Iphone Lewat! Intip Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Find N3 dan Find N3 Flip

Untuk performa gaming yang mantap, HP ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 2 dengan dukungan RAM 12GB dan opsi penyimpanan hingga 1TB. Tentu saja, dengan spesifikasi sehebat ini, harganya juga sebanding, yaitu sekitar Rp20 jutaan.

2. Infinix GT 10 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: