Bupati Tegal Umi Azizah Lecut Kedisiplinan Karyawan Perumda Tirta Ayu

Bupati Tegal Umi Azizah Lecut Kedisiplinan Karyawan Perumda Tirta Ayu

DUKUNGAN - Bupati Tegal Umi Azizah didampingi Dirut dan Dewas Perumda Tirta Ayu hadiri kegiatan LDK.Foto: Hermas Purwadi/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, SLAWI -  Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) yang  dilakukan Perumda Air Minum Tirta Ayu  Kabupaten Tegal. Diharapkan bisa menjadi perhatian utama bagi karyawan dan karyawati. Agar kembali dengan jiwa penuh semangat, disiplin dan bermental tangguh. Serta berani menjunjung tinggi kejujuran di masing-masing individu untuk mencapai jiwa kepemimpinan yang handal.

BACA JUGA:6 Kebun Binatang di Jawa Tengah, Pelengkap Destinasi Liburan!

Bupati Tegal Umi Azizah berkesempatan hadir untuk memberikan materi yang dipusatkan di Cotel Bumijawa.  Pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. Masing-masing peserta agar dapat mengikuti seluruh kegiatan dengan sungguh-sungguh, sehingga memperoleh pengetahuan dan kemampuan. Kedisiplinan, loyalitas dan tanggung jawab menjadi kunci utama kesuksesan dalam sebuah organisasi. 

BACA JUGA:Atraksi Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kota Tegal Bikin Penonton Kagum

“Dalam era globalisasi yang semakin ketat, kemampuan dan ketahanan fisik turut menjadi faktor pendukung dalam menciptakan produktivitas sumberdaya manusia,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Tirta Ayu KRT Brahmono Weko Pujiono ST MEng berharap melalui kegiatan ini semua karyawannya dapat  mempunyai sikap disiplin tinggi. Paham akan tugas dan kewajiaan masing-masing serta memiliki dedikasi tinggi. sehingga  tugas yang dibebankan akan berhasil baik. Memang suatu kewajaran jika perusahaan menanamkan suatu tes yang bernama LDK.  Karena perusahaan menginginkan karyawan yang akan ambil bagian diperusahaan harus mempunyai beberapa sifat yang menuntut pekerja tersebut bekerja dengan baik. 

BACA JUGA:Karang Taruna Nalaguna Desa Cibuyur Kabupaten Pemalang Bantu Air Bersih

“Sifat yang harus tertanam pada para calon pekerja yaitu  disiplin, jujur, bertanggung jawab, mentaati peraturan yang ada, menuruti perintah yang diberikan, kerja keras serta loyalitas," cetusnya.

Kegiataan yang dilangsungka selama 3 hari sejak Jumat hingga Minggu tersebut juga diisi materi kebangsaan  oleh Kodim 0712/ Tegal berikut Brigif 4/Dewaratna. Selebihnya puluhan peserta dilibatkan dalam kegiatan pelatihan baris berbaris, tata cara apel dan PPM. Kegiatan pelatihan meliputi latihan fisik seperti baris-berbaris, lari ketahanan, dan merayap takti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: