Cek Harga dan Spesifikasi HP Infinix Note 30 Pro, Performa Ngebut!

Cek Harga dan Spesifikasi HP Infinix Note 30 Pro, Performa Ngebut!

hp infinix note 30 pro-foto radar jabar-

DISWAY JATENG - Infinix Note 30 Pro menjadi model teratas karena dibekali sejumlah spesifikasi yang lebih mumpuni.

Dengan touch samplig rate dan tingkat kecerahan layar yang lebih tinggi, resolusi kamera depan dan utama yang lebih besar, dan dukungan fast charging yang lebih cepat. Perangkat ini juga mengunggulkan aspek desain dan performanya untuk menunjang pengguna bermain game mobile di samartphone. 

Spesifikasi HP Infinix Note 30 Pro

Infinix Note 30 Pro dilengkapi dengan layar AMOLED seluas 6,78 inci yang mendukung resolusi Full HD Plus. Ponsel ini memiliki refresh rate 120 Hz, touch sampling rate 360 Hz, dengan tingkat kecerahan maksimal 900 nits.

Spesifikasi layarnya lebih tinggi dibanding dengan Infinix Not 30, yang dimana touch sampling rate layarnya mentok di 240 Hz, dengan tingkat kecerahan 580 nits.

BACA JUGA:Ini Dia Rekomendasi Hp Infinix Terbaru Beserta Harga dan Speknya, Mulai 1 Jutaan Saja!

Layar juga dihiasi poni berbentuk tompel (punch hole) yang dibenamkan dibagian tengah atas layar. Poni tersebut berfungsi menampung kamera depan 32 MP. Resolusi ini lebih besar dibanding kamera selfie versi reguler yang hanya 16 MP saja. Infinix mengatakan, touch sampling rate yang lebih tinggi membuat para gamer bisa lebih cepat merespon saat bermain game.

Dibagian belakang, perangkat ditemani tiga sensor kamera yang diletakkan ke dalam modul berbentuk persegi. Kameranya terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera QVGA. Ketiganya juga kompak ditemani lampu kilat LED.

Perangkat juga mendukung fitur Extended RAM sebesar 8 GB untuk mengekspansi kapasitas RAM hingga 16 GB. Guna menunjang performanya, infinix Note 30 Pro mengandalkan chipset Mediatek Helio G99 yang dipadu dengan RAM 8 GB dan storage 256 GB. Infinix note 30 Pro menjalankan sistem operasi Android 13 yang dipoles antarmuka XOS 13, fitur andalan yang diperkenalkan adalah ByPass Mode. Fitur yang memungkinkan ponsel mengisi daya langsung ke mainboard.

Beralih ke daya, perangkat ditopang baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan fast charging 68 watt menggunakan kabel (wired charging) atau 15 watt untuk pengisian daya tanpa kabel (wireless charging). Dengan dimensi 168.5 x 76.5 x 8.5 mm, dan bobot 205 gram.

Fitur lain Infinix Note 30 Pro yang turut dibawa adalah NFC, pemindai sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya, sertifikasi IP53 (tahan air dan debu), dual stereo speaker berteknologi JBL, audio jack 3, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, USB-C, dan slot micro SD.

Teknologi tersebut diklaim dapat menjaga suhu perangkat tetap stabil dengan suhu rata-rata turun hingga 2-7 derajat celsius. Jadi dengan mengaktifkan fitur tersebut, pengguna dapat bermain game saat proses pengisian daya sekalipun.

Meskipun baru mendukung layanan 4G LTE, chipset helio G99 dapat menyaingi performa chipset yang sudah mendukung 5G. Infinix Note 30 Pro dilengkapi juga dengan GPU Mali G57 MC2 yang mampu mengoptimalkan proses rendering grafis. Selain itu, performa kencang ditawarkan Infinix Note 30 Pro ini masih dilengkapi lagi dengan dukungan sistem operasi Android 13 dengan kapasitas RAM 8 GB.

Harga HP Infinix Note 30 Pro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: