Liburan Seru di Pantai Purworejo. Berikut Pantai yang Bisa Kamu Kunjungi, Nomor 4 Tiket Masuknya Gratis Loh!

Liburan Seru di Pantai Purworejo. Berikut Pantai yang Bisa Kamu Kunjungi, Nomor 4 Tiket Masuknya Gratis Loh!

--

Selain itu, di sana juga ada gazebo yang dapat digunakan untuk bersantai bersama keluarga. 

Untuk memasuki kawasan wisata pantai Keburuhan, wisatawan akan dikenakan biaya Rp2 ribu untuk kendaraan bermotor, Sementara itu, kendaraan roda empat atau mobil akan dikenakan HTM Rp5 ribu.

3. Pantai Pasir Puncu

Pantai Pasir Puncu terletak di Desa Harjobinangun, Kecamatan Grabag. Pantai purworejo ini punya pasir putih yang lembut dan air laut yang bening. 

Kondisi alam yang masih alami menjadikan pantai ini tempat yang ideal untuk berenang, bermain pasir, atau sekadar bersantai menikmati keindahan alam Purworejo.

Harga tiket masuk Pantai Pasir Puncu, Purworejo, Jawa Tengah hanya Rp 2000 untuk kendaraan bermotor, sedangkan kendaraan roda empat atau mobil membayar Rp 5000.

4. Pantai Roro Inten

Pantai Roro Inten terletak di Desa Pagak, Kecamatan Ngombol. Pantai purworejo ini juga memiliki pasir putih yang lembut dan air laut yang jernih. 

Kalian bisa menikmati serangkaian aktivitas seru seperti berenang, bermain pasir, atau hanya duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan alam yang memikat. Harga tiket masuk Pantai Roro Inten Gratis, pengunjung tidak dipungut biaya.

5. Pantai Jetis

Pantai Jetis berlokasi di Desa Patutrejo, Kecamatan Purwodadi. Pantai purworejo ini memiliki pesona khas dengan pasir hitamnya yang unik. 

Pengunjung bisa merasakan sensasi berbeda di sini, dengan kesempatan untuk berenang, bermain pasir, atau sekadar bersantai menikmati panorama alam yang eksotis. Harga tiket Pantai Jetis Purworejo cukup murah, yaitu Rp 5.000. Tarif parkir kendaraan sepeda motor sebesar Rp 2.000 dan mobil sebesar Rp 5.000.

BACA JUGA:5 Wisata Pantai Jawa Tengah Dengan Keindahannya Yang Wajib di Kunjungi

Tips Berwisata di Pantai Purworejo

Untuk memastikan pengalaman liburan kalian di pantai-pantai Purworejo berjalan dengan lancar, berikut beberapa tips yang dapat kamu pertimbangkan:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: