Daftar 5 Pinjol Legal Bunga Rendah yang Aman untuk Digunakan Terbaru 2023, Bunga 0% dan Limit Sampai 50 Juta!

Daftar 5 Pinjol Legal Bunga Rendah yang Aman untuk Digunakan Terbaru 2023, Bunga 0% dan Limit Sampai 50 Juta!

pinjol legal bunga rendah --

Kredivo memberikan limit pinjaman hingga Rp50 juta dengan tenor yang panjang. Pinjol ini memberikan kemudahan kepada pengguna apabila ingin mengajukan pinjaman.

Bunga yang diberikan pinjol ini mulai dari 0% bayar 30 hari atau cicilan 3 bulan. Bunga lain yang ditawarkan pinjol ini mulai dari 2,6% untuk cicilan 6 sampai 12 bulan.

Aplikasi pinjol ini bisa kamu unduh di Playstore atau Appstore secara gratis. Perlu kamu ingat Kredivo mempunyai DC lapangan yang menagih mendatangi rumah.

3. UangMe

UangMe memberikan pinjaman dengan bunga 0,2% per harinya. Selain memberikan bunga rendah, pinjol ini juga menawarkan limit pinjaman tinggi dengan tenor 1 bulan sampai 6 bulan.

Untuk mengajukan pinjaman di aplikasi ini kamu hanya perlu menggunakan KTP dan isi data diri dengan lengkap. Bagi kamu yang sedang membutuhkan dana cepat, UangMe hanya membutuhkan waktu pencairan 10 menit setelah pengajuan.

BACA JUGA:10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Terbaru 2023, Kaum Galbay Jangan Panik Lagi!

4. Akulaku

Salah satu perusahan fintech yang unggul dan terpercaya. Akulaku merupakan aplikasi pinjol legal bunga rendah yang sudah diawasi OJK dan aman digunakan.

Memberikan limit pinjaman hingga Rp15 juta dengan tenor pinjaman 2 tahun. Proses pinjaman cepat cuma beberapa menit saja setelah pengajuan.

Bunga yang diberikan Akulaku tergolong rendah, hanya 0,07% per hari. Dengan ini tidak akan memberikan beban kepada nasabah yang ingin mengajukan pinjaman.

5. IndoDana

IndoDana memberikan kemudahan dan pencairan hanya membutuhkan waktu 15 menit saja. Pengajuan pinjaman tanpa kartu kredit untuk berbelanja online.

Bunga yang diberikan IndoDana mulai dari 0,1% per harinya. Memberikan limit tinggi dengan tenor pinjaman yang mulai dari 1 bulan sampai 1 tahun.

Keunggulan dari Indodana yaitu, memberikan pinjaman tanpa agunan, tanpa kartu kredit, dan proses pencairan yang cepat. Kamu bisa mendapatkan aplikasi ini di Playstore secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: