10 SMA Terbaik Jawa Tengah Berdasarkan Nilai UTBK Terbaru, Nomor 1 Masuk ke Ranking 5 Besar Nasional!

10 SMA Terbaik Jawa Tengah Berdasarkan Nilai UTBK Terbaru, Nomor 1 Masuk ke Ranking 5 Besar Nasional!

10 sma terbaik jawa tengah --

SMA terbaik di urutan kedua, diduduki oleh SMA Unggulan CT Arsa Foundation yang ada di kota Sukoharjo. Menurut data dari Kemendikbud sekolah ini masuk ke daftar Top 1000 SMA terbaik Indonesia.

SMA Unggulan CT Arsa Foundation masuk ke daftar sekolah terbaik di 50 besar. Data yang diberikan oleh Kemendikbud berdasarkan nilai UTBK terbaru.

SMA ini juga sudah direkomendasikan oleh Kemendikbud langsung. Apabila kamu ingin masuk ke univ yang diimpikan sekolah ini jadi rekomendasi terbaik.

3. SMAS Kolese Loyola, Semarang

SMAS Kolese Loyola masuk kedaftar Top 1000 sekolah Kemendikbud berdasarkan nilai UTBK terbaik tahun ini. SMA ini juga mendapatkan urutan ranking 28 di lingkup nasional.

SMAS Kolese Loyola terletak Brumbungan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang Prov. Jawa Tengah. Apabila kamu masih bingung mencari SMA terbaik, sekolah ini bisa menjadi pilihan yang bagus.

BACA JUGA:9 Minuman Khas Jawa Tengah yang Patut Anda Nikmati Kesegarannya, Menyehatkan pula

BACA JUGA:Tak Hanya Jawa Barat: Bahasa Sunda Juga Dipakai Masyarakat Jawa Tengah, Paling Banyak di Brebes

4. SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat, Surakarta

SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat masuk ke Top 1000 sekolah terbaik. Data ini didapat dari Kemendikbud berdasarkan nilai UTBK terbaru.

Dengan data ini menjadikan sekolah SMA Muhammadiyah Program Khusus Kottabarat layak untuk dipilih, apabila kamu ingin lanjut SMA. Sekolah ini juga sudah direkomendasikan PPBD Jateng di tingkat SMA.

5. SMAS IT Ibnu Abbas, Klaten

Menurut data yang diambil dari Kemendikbud SMAS IT Ibnu Abbas menduduki ranking 76 di lingkup nasional. Selain itu SMA terbaik Jawa Tengah ini juga masuk ke daftar Top 1000 sekolah Kemendikbud.

Data ini menyesuaikan nilai UTBK yang didapatkan tahun ini. Karena itu, sekolah ini sudah direkomendasikan PPBD Jateng di tingkat SMA.

BACA JUGA:Sejarah dan Fakta Menarik Kota Tegal yang Dijuluki sebagai Jepangnya Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: