3 Jenis Laptop 5 Jutaan yang Terbaik di Tahun 2023, Bisa Jadi Rekomended

3 Jenis  Laptop 5 Jutaan yang  Terbaik di Tahun 2023, Bisa Jadi Rekomended

Laptop terbaik 2023 dengan harga terjangkau--by.my-best.id

• Konektivitas : Wi-Fi Intel AC 9461 802.11 a/b/g/n/ac dan Bluetooth versi 5.1

• Port : USB-C 3.0 multiguna, USB-A 3.0, DC-in, 3,5 mm, card slot (masing-masing satu port) 

• Baterai : 4500 mAh

Advan Stylus 360 adalah salah satu laptop konvertibel yang termurah di harga Rp5,9 jutaan. Walaupun mempunyai harga terjangkau, laptop ini sudah mempunyai kualitas layar yang tajam, Baterainya pun bertahan cukup lama, dilengkapi desain yang kokoh dan premium.

Bagi pengguna dapat merasakan fleksibilitas kerja dengan mengusung salah satu dari empat mode, semisal mode laptop, mode tenda, mode tablet, dan mode stand. 

Untuk layarnya yang mendukung touch screen juga bisa mempermudah pengguna untuk menggambar dan menulis menggunakan stylus. Hadir dengan kemampuan 1024 pressure level, menggambar dan mengarsir pada atas layar ini akan terasa mudah dan menyenangkan. 

Apalagi, stylus ini tersedia di dalam boks penjualan tanpa harus keluar biaya tambahan. Perangkat yang menghadirkan dengan Windows 11 Home original ini dikemas dengan chassis berbalut bahan material logam. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Laptop untuk Mahasiswa, Mulai 5 Jutaan saja!

Dengan bezel sekeliling layar yang setipis 5 mm, kombinasi untuk dua fitur ini memberikan kesan tampilan yang modern dan kokoh secara keseluruhan.

Dengan sudut pandang layar 178 derajat, pengguna dapat leluasa merasakan pengalaman menonton yang apik sekalipun ramai-ramai bersama teman. 

Menariknya, speakernya terletak di sisi kiri bawah dan kanan bawah keyboard sehingga output suaranya langsung mengarah ke wajah pengguna.

Laptop ini dibekali dengan desain keycap yang menarik lantaran mengusung bentuk rounded corner.  Mengetik sehari-hari pakai laptop ini akan terasa begitu nyaman sebab terasa empuk dan responsif. 

Selain itu, ukuran trackpad-nya ini terbilang sangat besar, hampir memenuhi keseluruhan ruang vertikal dengan lebar yang satisfactory. Dengan kehadiran sistem pendingin aktif di laptop bisa mempertahankan suhu dingin lebih lama pada aktivitas intens. 

Dengan satu kipas pendingin dan dua heatpipe, pengguna juga bisa rasakan performa prima meski memakai laptop dalam waktu lama. Sayangnya lagi, laptop Advan Stylus 360 ini belum menyediakan jumlah port yang banyak untuk menghubungkan peripheral. 

Anda nantinya perlu membeli USB Hub bila ingin sambungkan banyak perangkat sekaligus. Pada harga Rp5 jutaan, Advan sungguh berhasil hadirkan laptop konvertibel 2-in-1 yang worth it dan bikin pengguna merasa menang banyak. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: carisinyal.com