Inilah 3 Jenis Motor Listrik Polytron 2023 Terbaru, Harga dan Spesifikasinya Bisa Di Cek!

Inilah 3 Jenis Motor Listrik Polytron 2023 Terbaru, Harga dan Spesifikasinya Bisa Di Cek!

Ilustrasi Pameran jenis motor listrik Polytron dengan berbagai pilihan--by.Pikiran rakyat.com

BACA JUGA:Ganjar Coba Motor Listrik Inovasi Pelajar SMKN 2 Bawang

2. Polytron T-Rex

Selanjutnya pada kesempatan yang sama, diperkenalkan juga Polytron T-Rex yang merupakan "saudara" dari Fox-R. Secara desain, T-Rex ini turut dilengkapi dengan gaya yang kekinian, futuristik, lagi pula dengan ukuran yang bongsor. Bedanya, spesifikasi motor listrik Polytron ini ternyata jauh lebih unggul. 

Karena, model ini diklaim mempunyai kecepatan maksimum hingga 130 km/jam. Dengan baterai berkapasitas 7,6 kWh, jarak tempuhnya bahkan dapat sejauh 210 km/jam sekali charge.

Dengan kata lain, motor listrik buatan Indonesia yang satu ini sangat cocok untuk digunakan kamu yang butuh performa ekstra supaya bisa menjangkau lebih jauh dan sampai ke tujuan lebih cepat.

Panel instrumennya pun terlihat sangat modern. Mengusungnya dengan fitur bernama Panelmeter Ana-Digi, motor ini sudah dilengkapi dengan instrumen analog serta digital sekaligus. 

Ini menjadikan, informasi yang diberikan seputar kondisi motor akan lebih lengkap. Kamu penasaran berapa harga motor listrik Polytron T-Rex? Saat ini belum ada informasi resmi mengenai banderol yang ditetapkan pada tipe ini. 

Tetapi, kemungkinan besar masih berkisar pada harga Rp16 jutaan dan sama-sama menerapkan sistem sewa baterai.

BACA JUGA: Saat Musim hujan Amankah Kendaraan Sepeda listrik ini di gunakan? Nomor 2 Waspadalah Selalu

BACA JUGA:Sepeda Listrik Dilarang Beroperasi di Jalan Raya, Sat Lantas Polres Tegal Kota Bakal Lakukan Teguran

3. Polytron EVO

Kemudian ada motor listrik Polytron EVO ini sebetulnya sudah diperkenalkan terlebih dahulu pada beberapa waktu yang lalu. Tidaklah seperti dua tipe teranyar mereka, dimensi skuter listrik yang satu ini sudah tergolong mungil tapi tetap bergaya modern.

Dengan performanya yang menembus kecepatan hingga 60 km/jam. Berbekal baterai lithium NMC 60V/29Ah, motor ini mempunyai daya jelajah mencapai 200 km tetapi dengan penggunaan dua buah baterai.

BACA JUGA:Mau Bisnis Rental Sepeda Listrik? Pahami Dulu Spesifikasi dan Komponennya Sebelum Beli

Menariknya lagi, waktu pengisian satu unit baterai dari 0 ke 100 persen juga sangat singkat, yaitu sekitar 4,5 jam. Selain itu, panel instrumen yang digunakan pun sudah full digital sehingga menambah kesan kekinian pada motor ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: by.jalantikus.com