Spesifikasi dan Harga Google Pixel 7 Pro Terbaru September 2023!

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 7 Pro Terbaru September 2023!

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 7 Pro Terbaru September 2023! --Screenshot Marketplace Tokopedia

Google Pixel 7 Pro memiliki baterai besar berkapasitas 5000 mAh dengan fitur fast charging 23W yang digadang-gadang hanya dengan 30 menit bisa mengisi hingga 50%. Dengan kapasitas beterai tersebut, Google Pixel 7 Pro siap menunjang aktivitas kalian selama seharian penuh.

Dari sektor kameranya, Google Pixel 7 Pro sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Dibekali dengan kamera utama (belakang) ada 3 yaitu 50 MP (wide) f/1.9, 12 MP (ultrawide) f/2.2 dan 48 MP (telephoto) lalu untuk kamera depan memiliki 10.8 MP (ultrawide) f/2.2.

Dari segi perekaman video, kamera utama (belakang) dan depan mampu merekam hingga resolusi 4k/60 fps. Dengan spesifikasi kamera tersebut, wajar saja jika Google Pixel 7 Pro dikatakan sebagai kamera kualitas dewa.

Keunggulan lainnya dari Google Pixel 7 Pro:

  1. Proteksi Corning Gorilla Glass Victus
  2. NFC
  3. Android 13 (saat rilis)
  4. Speaker Stereo

BACA JUGA:Rekomendasi HP RAM 8 GB, Harga 2 Jutaan 2023! Nomor 3 Incaran Para Gamers

BACA JUGA:Rekomendasi Hp RAM Besar Harga 1 Jutaan Terbaik (September 2023)

BACA JUGA:HP Spek Dewa Harga Terjangkau! Ini Dia Samsung Galaxy S21 FE 5G

Harga Google Pixel 7 Pro

Google Pixel 7 Pro menyediakan tiga varian warna yaitu Obsidian, Hazel dan Snow. Berdasarkan riset dari beberapa marketplace yang menyediakan hp ini. Google Pixel 7 Pro memiliki harga yang berkisar mulai dari 10 hingga 20 jutaan sesuai dengan varian penyimpanannya.

Tetapi kalian mungkin juga bisa mendapatkan Google Pixel 7 Pro dengan harga yang lebih terjangkau lagi. Dengan pintar-pintar mencarinya di market place kesayangan kalian.

Demikian informasi mengenai spesifikasi dan harga dari Google Pixel 7 Pro. Sayang untuk melewatkannya, jadi buruan dapetin Google Pixel 7 Pro sekarang juga, untuk menunjang performa mobile kalian!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: