Spesifikasi dan Harga Google Pixel 7 Pro Terbaru September 2023!

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 7 Pro Terbaru September 2023!

Spesifikasi dan Harga Google Pixel 7 Pro Terbaru September 2023! --Screenshot Marketplace Tokopedia

DISWAYJATENG.ID - Hai sobat gadgets! Pasti kalian sudah tidak asing dengan Google Pixel yang merupakan handphone keluaran Google dengan kualitas dan spesifikasi premium.

Salah satu produk dari Google yang masih ramai diperbincangkan saat ini yaitu Google Pixel 7 Pro. Meskipun ada versi Google Pixel 7 dan tidak masuk resmi ke Indonesia. Tetapi, tetap saja banyak yang mencari dan berniat memiliki hp keluaran Oktober 2022 tersebut.

Hal yang menjadi dasar keinginan banyak kalangan untuk memiliki Google Pixel 7 Pro, selain memiliki OS bawaan dari Google.

Tetapi karena produk Google Pixel terkenal dengan sektor kameranya yang dianggap Dewa. Yuk kita telusuri bersama-sama mengapa Google Pixel 7 Pro untuk kalian!

BACA JUGA:Realme C53 NFC: Hp 2 jutaan dengan Spesifikasi Apik dan Menawan!

BACA JUGA:Solusi untuk Para Gamers! Poco X3 Pro Spesifikasi Gahar dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Infinix Hot 30i Hp Gahar Harga Terjangkau! Cek Spesifikasi dan Harga Terbarunya September 2023

Spesifikasi Google Pixel 7 Pro!

Google Pixel 7 Pro dilengkapi dengan single sim card dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Dari segi bodynya, Google Pixel 7 Pro memiliki dimensi 162.9 x 76.6 x 8.9 mm dan berat 212 gram. Kemudian bodynya memiliki material kaca baik sisi depan maupun belakang yang elegan.

Dari segi grafis, Google Pixel 7 Pro mengusung layar Amoled IP68 yang membuat hp ini tahan debu dan tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Layarnya berukuran 6,78 inci beresolusi Quad HD (QHD) dengan refresh rate 120 hz.

Dengan spesifikasi layar gahar tesebut, Google Pixel 7 Pro tentu sangan memanjakan pengalaman visual penggunanya mulai dari menonton video, scrolling social media hingga bermain game.

Untuk performa, Google Pixel 7 Pro ditenagai oleh chipset original Google yaitu Google Tensor G2, CPU Octa Core dan GPU Mali-G710 MC10.

Ditambah dengan varian RAM 12 GB dan beberapa pilihan penyimpanan mulai dari 128 GB hingga 512 GB memori internal.

Dengan spesifikasi gahar tersebut, Google Pixel 7 Pro siap melibas segala jenis game menggunakan settingan tertinggi dengan nyaman dan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: