BREAKING NEWS : Puluhan Sepeda Listrik Ludes Terbakar saat Diangkut Truk dari Jakarta ke Malang

BREAKING NEWS : Puluhan Sepeda Listrik Ludes Terbakar saat Diangkut Truk dari Jakarta ke Malang

Puluhan sepeda listrik yang diangkut truk ludes terbakar-Eko Fidiyanto-jateng.disway.id

BREBES, DISWAY JATENG - Puluhan sepeda listrik ludes terbakar saat diangkut dari Jakarta ke Malang menggunakan truk. Truk pengangkut sepeda listrik terbakar hebat di Jalan Raya Pantura Bulakamba BREBES, Sabtu pagi, 2 September 2023.

Bahkan, terjadi beberapa ledakan di tengah kobaran api. Kini kasus kecelakaan tunggal itu tengah ditangani Unit Reskrim Polsek Bulakamba.


--

BACA JUGA:10 Aplikasi Pinjol Terpercaya di Playstore ataupun AppStore, Solusi Dana Darurat

Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu Setyadi, saat dihubungi awak media mengatakan, bahwa sopir truk pengangkut puluhan sepeda listrik, saat ini tengah menjalani pemeriksaan penyidik di Mapolsek Bulakamba, Sabtu siang.

Menurut Ibnu, truk yang dikemudikan Habib (48), warga Purbalingga Jawa Tengah, mengangkut 45 sepeda listrik dari Jakarta menuju Malang Jawa Timur. Menurutnya, hasil keterangan sopir ada 45 sepeda listrik yang diangkut diatas bak truk.

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah Modal KTP, Cair Pinjaman Dana Hingga Rp6 Juta di Aplikasi PinjamanGO, Gini Caranya!

"Untuk kerugian belum bisa ditaksir. Intinya selain menghanguskan satu unit truk. Juga meludeskan 45 unit sepeda listrik yang akan dikirim ke Malang," kata Ibnu Setyadi.


--

Dari hasil keterangan Habib selaku sopir. Awalnya selama perjalanan dari Jakarta tidak ada kendala apa-apa. Namun, saat berada di Jalan Raya Pantura Bulakamba, tiba-tiba ada sepeda listrik yang konslet di dek atas.

BACA JUGA:PinjamDuit Pinjol Resmi OJK Bunga Rendah Modal KTP, Cair Hingga Rp 10 Juta Dalam 5 Menit

Akibatnya api cepat merembet ke puluhan sepeda listrik lainnnya, termasuk truk yang mengangkutnya. "Kebakaran kemungkinan besar berawal bukan dari truk. Tapi dari salah satu sepeda listrik yang diangkut karena terjadi korsleting listrik," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jateng.disway.id