Persija Evos Esports Tampil Apik, FaZe Clan Kokoh di Puncak! Ini Hasil Grand Final Day 2 PMSL SEA Fall 2023

Persija Evos Esports Tampil Apik, FaZe Clan Kokoh di Puncak! Ini Hasil Grand Final Day 2 PMSL SEA Fall 2023

Persija Evos Esports Tampil Apik, FaZe Clan Kokoh di Puncak! Ini Hasil Grand Final Day 2 PMSL SEA Fall 2023--Youtube Pubg Mobile Indonesia

Match 3

SEM9 mendapatkan WWCD dan 10 poin eliminasi, total poin 20.

Match 4

Morph GPX mendapatkan WWCD dan 10 poin eliminasi, total poin 20.

Match 5

Persija Evos Esports mendapatkan WWCD dan 19 poin eliminasi, total poin 29.

Match 6

Yoodo Alliance mendapatkan WWCD dan 7 poin eliminasi, total poin 17.

Berikut Overall Ranking Day 2 Grand Final PMSL SEA Fall 2023!

Sang pemuncak babak liga PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Fall 2023 yaitu Persija Evos Esports kembali menunjukkan kualitas permainannya. Zuxxy dkk mengamuk di hari kedua dan menorehkan 1 wwcd.

Hasil tersebut membuat mereka menempati posisi kedua klasemen sementara babak Grand Final PMSL SEA Fall 2023 dengan 106 total poin. Meski bermain apik, Persija Evos Esports belum mampu menggeser posisi FaZe Clan yang masih konsisten di posisi puncak dengan 125 total poin.

Kemudian ada Bigetron Red Villains yang masih tampil konsisten walau tidak meraih wwcd, di posisi ketiga dengan 101 total poin. Hal yang berbeda justru harus dirasakan oleh sang juara bertahan PMSL SEA Spring 2023 yang tertahan di posisi ke-13.

Terus support terus tim perwakilan Indonesia, yang berlaga di Grand Final PMSL SEA Fall 2023. Baik itu Bigetron Red Villains, Morph GPX, RRQ, Persija Evos Esports sang juara PMPL Indonesia Fall 2023 maupun Alter Ego Ares yang merupakan juara bertahan PMSL SEA Spring 2023.

Kalian juga bisa mengawal langsung perjalanan enam tim tersebut secara live melalui platform Youtube, Facebook dan Tiktok official Pubg Mobile Esports Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pubg mobile indonesia